Cara Membuat Judul Artikel Blog Menjadi SEO Friendly di SERP Google


KURAZONE - Judul merupakan senjata yang paling ampuh untuk menarik pengunjung agar berkunjung kedalam blog kita, apalagi jika tampilan judul tersebut dapat membuat orang yang melihatnya menjadi penasaran ingin membacanya.

Kalau kita sedang mencari informasi di mesin penelusur, kira-kira judul manakah yang akan kita pilih untuk dikunjungi? Tentu saja tampilan judul yang rapi dan menariklah yang akan kita kunjungi, darisinilah kita sebagai seorang webmaster Blog harus memperhatikan baik-baik bagaimana tentang pembuatan judul. Karena judul yang akan kita buat akan tampil di SERP Google sesuai apa yang kita tulis.
Untuk membuat tampilan judul artikel yang menarik di SERP Google, kita perlu mengedit kode yang berada didalam kode <title> hingga </title>, kode tersebut adalah :
<title>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<data:blog.pageTitle/>
<b:else/>
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;error_page&quot;'>
<data:blog.pageName/> - <data:blog.title/>
<b:else/>
ERROR 404 - <data:blog.title/>
</b:if>
</b:if>
</title>

Silahkan kalian cari kode <title> di template anda, jika tampilannya belum seperti kode diatas maka silahkan kalian ubah. Tanda minus (-) bisa kalian ubah dengan tanda lain.
Misalnya : ~ atau |


Setelah melakukan perubahan pada Title Tag nya, maka kalian bisa menunggu perubahannya kurang lebih 1x24jam.

Itulah informasi mengenai Cara Membuat Judul Artikel Blog Menjadi SEO Friendly di SERP Google, selamat menciba dan semoga bermanfaat. Goodluck !!





Lebih baru Lebih lama