Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula - Kurazone Blog | Panduan Belajar Blogger Pemula

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula

Pilihan Editor :

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula
Penulis Bagus Surochman
9
Modus malam



Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula
KURAZONE ~ Berguru Airdrop di Ilmumastah.info - Pernahkah kalian mendengar istilah Airdrop? Nah pada kesempatan kali ini admin berbagi informasi mengenai "Berguru Airdrop di Ilmumastah.info" khususnya untuk pemula. Buat para sahabat Kurazer yang belum mengetahui tentang Airdrop dan situs ilmumastah, yuks simak ulasan dibawah ini :


MENGENAL APA ITU "AIRDROP"

Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai apa itu Airdrop, kita pahami dulu arti dari nama Airdrop itu sendiri. "Air" yang berarti "Udara", sedangkan "Drop" bisa berarti "Jatuh". Darisini kita bisa simpulkan bahwa "Airdrop" adalah Udara yang jatuh atau Jatuhkan udara. Yeah, kadangkala istilah Bahasa Inggris agak kurang nyambung jika diartikan satu per satu.

Namun Airdrop dalam hal ini rupanya merupakan istilah yang akrab dikalangan para pencari bitcoin. Sebuah istilah yang dianggap sebagai hadiah atau sebuah moment untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dalam mendapatkan crypto. Jadi, Airdrop bisa dikatakan juga sebagai Hadiah / Pemberian hadiah yang berupa crypto.

Lalu, apasih sebenarnya Airdrop itu?

Airdrop merupakan istilah yang sangat akrab disebut sebagai giveaway, yang biasanya digunakan untuk sarana promosi. Peserta dari AirDrop tersebut biasanya harus melakukan tugas-tugas tertentu sebagai syarat untuk memperoleh sejumlah hadiah yang berupa Token Cryptocurrency.

Contoh dari tugas tersebut bisa berupa membuat video yang mempresentasikan perusahaan penyelenggara AirDrop tersebut, mengajak teman untuk daftar ke sebuah situs atau hanya sekedar like halaman dan status.

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula

Ibarat seperti orang tua yang menyuruh anaknya untuk melakukan sesuatu seperti membersihkan kamar dan merapikan mainan, setelah sang anak melakukan apa yang diperintahkan oleh orang tuanya, maka sang anak akan diberi hadiah berupa permen atau hal yang disukai oleh anak tersebut.
Untuk lebih memahami makna dari Airdrop ini, terkadang istilah tersebut disimbolkan dengan ikon hadiah / kado yang jatuh dari langit disertai parasut, jika dalam dunia game (Battlegrounds) digambarkan sebagai item box yang jatuh dari langit.

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula
(ilustrasi airdrop by game PUBG)

Simplenya, Airdrop ini adalah moment bagi-bagi koin gratis dalam dunia bitcoin dengan persyaratan dan moment khusus.


Tujuan dari Airdrop

Selain sebagai untuk mempromosikan penyelenggara Airdrop itu sendiri, tujuan lain dari Airdrop ini biasanya dimanfaatkan sebagai sarana memperkenalkan cryptocurrency yang diluncurkan pada jaringan baru.

Seperti hadirnya Bitcoin Cash untuk pengguna Bitcoin, ataupun seperti Ethereum Classic untuk pengguna Ethereum dengan nilai yang sama dan tersimpan di wallet asli pengguna.

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula

Situs Pembelajaran Airdrop

Dalam mencari informasi yang relevan dengan apa yang kita cari, tentu saja kita janganlah sembarangan belajar pada sebuah situs di dunia maya, termasuk belajar tentang Airdrop. Sebagai rekomendasi belajar Airdrop, kalian bisa memilih situs / blog Ilmu Mastah yang beralamatkan di http://www.ilmumastah.info/.

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula
(Tampilan beranda situs Ilmumastah.info)

Mengenai Ilmu Mastah

Ilmu Mastah merupakan blog yang membahas tutorial Crypto, Airdrop, Bounty, Wallet dan segala hal tentang bitcoin. Disinilah kalian bisa belajar mengenai dunia bitcoin yang tentunya cocok untuk pemula yang baru saja mengerti apa itu crypto, disini kalian akan dijelaskan bagaimana cara kerja dari crypto, cara bermain Airdrop, cara mendapatkan Airdrop, cara membuat wallet, serta kisah inspirasi mengenai kesuksesan Airdrop dan lain sebagainya.

Simplenya, belajar mengenai Airdrop serahkan pada ahlinya, yaitu Ilmu Mastah.

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula
Mendapatkan cryptocurrency dari Airdrop secara gratis memanglah menguntungkan apabila kita sudah tahu caranya, sering - seringlah mampir ke situs Ilmu Mastah untuk mendapatkan info dan rekomendasi mengenai Airdrop tersebut. Meski kelihatannya mudah, namun dalam sebuah kasus ada tindak kejahatan didalam Airdrop ini, jadi konsultasikan bersama Ilmu Mastah mengenai keaslian kampanye Airdrop sebelum berpartisipasi di dalamnya.
Jadi, dengan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info lah kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa crypto yang nantinya bisa kalian exchange menjadi dollar ataupun rupiah
Nah, itulah informasi mengenai "Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula", dengan adanya informasi ini diharapkan para sahabat Kurazer sudah mengetahui tempat belajar Airdrop. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, selamat Berguru Airdrop di Ilmumastah.info ya teman-teman, Goodluck !!
nanio
Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula
Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula Reviewed by Bagus Surochman on 9/02/2018

9 komentar:

  1. sepertinya menarik untuk dipelajari.,

    BalasHapus
  2. Kalo biasanya kita sebutnya drop2an.
    kalo hoki bisa dapet bagus.

    BalasHapus
  3. Saya sering mendengar istilah Airdrop ini dikalangan para pemburu bitcoin bahkan saya juga sempat berburu Airdrop waktu itu, padahal tidak tau sama sekali dengan istilah Airdrop :), dan akhirnya saya baca artikel ini dan akhirnya paham, terima kasih admin :)

    BalasHapus
  4. Sangat jelas min, singkatnya airdrop tempat pencari recehan terbaru di era sekarang, banyak juga yang mendapatkan untung dari airdrop, pinter pnter kita jg untuk tidak mendapatkan web scam, hh

    BalasHapus
  5. Wah ini dia artikel yg saya cri mengenai airdrop.. Ternyata penjelasannya sangat lengkap.. Makasih gan

    BalasHapus
  6. Menarik juga airdrop ini gan, bisa lah untuk dipelajari lebih jauh.
    Baru kali ini juga sih min baca sebuah artikel yang berhubungan dgn bitcoin, cukup bagus min untuk menambah wawasan.

    BalasHapus

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.