Pengertian Safelink Converter dan Cara Kerjanya - Kurazone Blog | Panduan Belajar Blogger Pemula

Pengertian Safelink Converter dan Cara Kerjanya

Pilihan Editor :

Pengertian Safelink Converter dan Cara Kerjanya
Penulis Bagus Surochman
1
Modus malam




KURAZONE ~ Musimnya banyak orang yang lagi butuh sesuatu (file) membuat para konten kreator blog mulai berpikir bahwa gimana caranya blog yang tidak sesuai dengan kebijakan Google (seperti blog download) bisa dimanfaatkan sebagai lahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari iklan Google Adsense.


Mengakali hal tersebut kini muncullah istilah Safelink, dimana Safelink ini berfungsi sebagai wadah yang khusus untuk menampung beberapa iklan Adsense didalamnya dengan 1 link donwload untuk mengantarkan pengunjung mendapatkan file yang diinginkan.
Untuk lebih memahami apa itu Safelink, yuks simak ulasan dibawah ini

PENGERTIAN SAFELINK

Safelink adalah sebuah blog (laman) yang digunakan sebagai jalur sebelum dialihkan ke link (download) yang dituju. Safelink ini banyak dipakai oleh blog download sebagai tempat untuk menayangkan iklan dari google adsense karena blog download itu 99% tidak akan diterima oleh Google Adsense Oleh karenanya para blogger blog download membuat sebuah safelink sebagai media penayangan Google Adsense.

Sebagai media penayangan, safelink bisa dikatakan memiliki keuntungan 2 kali lipat ketimbang dengan menggunakan shorten link (pemendek link seperti adf.ly, bit.ly dsb) mengapa seperti itu? Bayangkan jika blog utama kalian sudah memiliki iklan (bukan dari google adsense) lalu pada blog safelink kalian memiliki lagi iklan yang sudah ditayangkan (baik adsense, propeller, dsb) maka keuntungan yang didapat dari safelink 2 kali lipat bukan. sumber : jejakmastah.com

CARA KERJA SAFELINK

Supaya tidak bingung dalam memahami cara kerja Safelink tersebut, sahabat sotazer bisa melihat ilustrasi dibawah ini :


Keterangan  :
  1. Link download yang diklik oleh pengunjung akan diarahkan ke halaman Safelink.
  2. Pada halaman Safelink terhadap beberapa iklan yang ditayangkan, seperti iklan Adsense misalnya. Pada halaman Safelink tersebut terdapat countdown timer yang akan berganti menjadi tombol donwload.
  3. Ketika tombol download diklik, pengunjung akan diarahkan ke situs/tempat download yang asli untuk mendapatkan file yang diinginkan.
Kesimpulan : Blog download kini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan penghasilan dari Adsense, dikarenakan iklan Adsense tidak boleh dipasang pada blog download maka Safelink ini menjadi solusi supaya iklan Adsense tetap tayang dari pengunjung blog download. Paham !! :v
Contoh Safelink >> Gomapta

Itulah informasi singkat mengenai "Pengertian Safelink Converter dan Cara Kerjanya", semoga dengan ulasan yang begitu singkat ini kalian bisa mengerti apa itu Safelink dan cara kerjanya.
nanio
Pengertian Safelink Converter dan Cara Kerjanya
Pengertian Safelink Converter dan Cara Kerjanya Pengertian Safelink Converter dan Cara Kerjanya Reviewed by Bagus Surochman on 10/18/2018

1 komentar:

  1. Ternyata seperri itu ya 😅 baru tau ane setiap link yang ane klik itu safelink,, wkwk

    BalasHapus

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.