Google Doodle - Malam Tahun Baru (31 Desember 2018)

Pilihan Editor :

Google Doodle - Malam Tahun Baru (31 Desember 2018)
Penulis Bagus Surochman
0
Modus malam
AAA
KURAZONE ~ Halo sahabat Kurazer, di tanggal 31 Desember ini seperti biasanya, pasti ada kegiatan untuk mempersiapkan perayaan pergantian tahun, hmmmbb. Bagi mimin sendiri ini sih gak wajib tapi ya sudahlah., karena sudah menjadi adat sepertinya. Nah, pada kesempatan kali ini mimin kasih informasi mengenai apa itu malam tahun baru beserta Doodle yang ditampilkan oleh Google.


MALAM TAHUN BARU

Malam tahun baru adalah petang hingga malam hari tanggal 31 Desember yang merupakan hari terakhir dalam tahun kalender Gregorian, sehari sebelum Tahun Baru. Dalam kebudayaan Barat, malam tahun baru dirayakan dengan pesta-pesta dan acara berkumpul bersama kerabat, teman, atau keluarga menanti saat pergantian tahun. (sumber : wikipedia)

GOOGLE DOODLE

Melihat antusias warga global ini tentunya membuat Google ikutan mengubah animasi Doodlenya dengan gambar bergerak dibawah ini :


Dan tak lupa juga disetiap animasi Doodle pasti terselip tulisan "GOOGLE" didalamnya. Ya begitulah Google. Tampilan Doodle diatas merupakan animasi yang bisa kalian lihat pada beranda Google via Desktop maupun Mobile, sedangkan untuk ikon Doodle ketika memasuki halaman pencarian, maka kalian akan melihat bentuk Doodle yang berbeda, bentuknya seperti ini (tanpa animasi)
Didalam Doodle kali ini, ada hewan yang memperagakan rasa senang mereka dengan memakan popcorn dan meniup balon, yaitu Gajah. Menurut wikipedia, symbol hewan Gajah ini sangat berhubungan erat dengan malam tahun baru Gajah Wong

Nah, itulah informasi mengenai "Google Doodle - Malam Tahun Baru (31 Desember 2018)", semoga di tahun 2019 ini kita menjadi pribadi yang baik dan sukses di masa depan, Aamiin.

Tidak ada komentar:

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.