Stimuno Untuk Balita: Vitamin Daya Tahan Tubuh Untuk Balita

Pilihan Editor :

Stimuno Untuk Balita: Vitamin Daya Tahan Tubuh Untuk Balita
Penulis Bagus Surochman
23
Modus malam
AAA
Manfaat Stimuno Untuk Balita Sebagai Suplemen Dalam Menjaga Daya Tahan Tubuh Balita
Stimuno Untuk Balita Sebagai Suplemen Dalam Menjaga Daya Tahan Tubuh Balita | Stimuno untuk balita sangat cocok sebagai penjaga daya tahan tubuh pada balita, karena kesehatan pada balita merupakan hal yang menjadi prioritas orang tua. Maka, penting bagi orang tua untuk mengetahui bagaimana cara menjaga daya tahan tubuh pada balita supaya tetap sehat.
Pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai beberapa topik yang sangat berkaitan dengan Stimuno Untuk Balita, diantaranya adalah :
  1. Balita
  2. Stimuno
  3. Kandungan Stimuno
  4. Khasiat Stimuno Untuk Balita
  5. Manfaat Stimuno Untuk Balita
  6. Stimuno Untuk Balita
  7. Informasi pada Kemasan
  8. Harga Stimuno Untuk Balita

APA ITU BALITA?


Stimuno Untuk Balita

Balita adalah anak yang berumur dibawah 5 tahun atau sebelum mencapai hari ulang tahun yang kelima. Anak yang berusia tepat 5 tahun tidak termasuk dalam kelompok Balita tetapi sudah masuk ke dalam kelompok Anak Pra Sekolah. Sedangkan yang disebut Anak Balita adalah kelompok anak yang berumur 1 sampai 5 tahun. Anak yang berusia tepat 5 tahun sudah masuk ke dalam kelompok Anak Pra Sekolah.

APA ITU STIMUNO?


Stimuno Untuk Balita

STIMUNO adalah immunomodulator yang berfungsi memperbaiki dan memperkuat system imun. Stimuno bekerja dengan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi pada tubuh. Kehadiran STIMUNO ini akan membantu ke 3 Pertahanan dalam tubuh, yang diantaranya adalah :
  1. Sistem pertahan tubuh awal : contohnya, kulit, rambut di kulit, air mata
  2. Sistem pertahanan tubuh non spesifik (alamiah) : adalah sistem yang paling cepat bereaksi ketika ada serangan virus, bakteri atau mikroba dari luar.
  3. Sistem pertahanan spesifik (dapatan) : sistem ini baru bekerja ketika perlawanan sistem imun alami kita tidak cukup dan bekerja menurut jeniis serangan virus atau bakteri yang terjadi. Yang bekerja pada sistem ini adalah Limfosit T & B. Hasil kerja sistem inilah yang berbentuk antibodi (IgG dan IgM).
STIMUNO telah memperoleh sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM karena telah terstandarisasi dan telah lolos uji pre klinis (uji keamanan) dan uji klinis (pembuktian khasiatnya). STIMUNO terbuat dari ekstrak Phyllanthus niruri (meniran, herbal asli Indonesia). Dan menjadi salah satu imunomodulator yang telah teruji klinis dengan baik.
Stimuno terdaftar sebagai fitofarmaka karena dibuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji pre-klinik dan klinik. Sebagai imunomodulator (memperbaiki sistem imun), Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

BRIEF PRODUK

STIMUNO  adalah supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Stimuno sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak.

KANDUNGAN PADA STIMUNO

Stimuno mengandung ekstrak alami meniran yang sudah terbukti klinis mampu memperbanyak antibodi tubuh. Sehingga sistem imun menjadi lebih kuat. Semakin banyak jumlah pasukan sistem imun, maka semakin kuat pula pertahanan tubuh kita. Itu karena sistem imun kita bekerja seperti pasukan penjaga pertahanan tubuh.
Meniran (Phyllanthus niruri L.) merupakan tanaman yang terbukti dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh
Stimuno Untuk Balita

Meniran atau Phyllanthus urinaria adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki bentuk batang bulat, basah dan tinggi kurang dari 50 cm. Daun dari tanaman meniran bertulang menyirip genap, setiap satu tangkai memiliki daun majemuk dengan ukuran yang kecil dan berbentuk lonjong.

Meniran yang digunakan pada Stimuno harus jelas spesiesnya dan ditanam dengan GAP (Good Agriculture Practise). Ketika sudah dipanen, meniran selanjutnya akan diekstrasi dengan metode yang tepat agar khasiat imunomodulasinya bisa didapatkan.

KHASIAT EKSTRAK MENIRAN STIMUNO

Pemberian ekstrak meniran Stimuno secara oral dapat mempengaruhi fungsi dan aktivitas komponen sistem imun. Di antaranya dalam produksi IFN-g (interferon gamma) dan TNF-a (Tumor Nekrosis Factor alpha). Peran sitokin – zat kimia yang dapat membunuh sel- IFN-g dan TNF-a telah dibuktikan para peneliti berefek langsung terhadap peyembuhan pasien TBC paru. Para dokter pun tahu, IFN-g dan TNF-a bermanifestasi terhadap konversi BTA di dalam sputum (dahak). 

Imunomodulator ini diperlukan dalam kondisi kelelahan, kurang isitirahat, kurang istirahat, stress, bepergian jauh, kontak dengan penderita infeksi atau berada di tempat yang diserang wabah. Dalam pengobatan penyakit, kini imunomodulator juga diresepkan dokter sebagai terapi ajuvan atau pelengkap. Artinya, obat yang dikonsumsi sebagai penunjang obat utama. Bahkan diyakini bisa meningkatkan potensinya.

Stimuno Untuk Balita

MANFAAT MENGKONSUMSI STIMUNO

Beberapa manfaat yang didapat apabila orang mengkonsumsi STIMUNO adalah sebagai berikut :
  1. Mempercepat proses penyembuhan jika terkena infeksi.
  2. Pencegajhan/ proteksi jika berada di tempat yang sedang mewabah penyakit menular misal: demam berdarah, SARS, flu burung, malaria, influenza, dll.
  3. Pencegahan bagi merekayang berbakat terkena penyakit yang mudah diturunkan, misal: hepatitis B dan C, kanker.
  4. Pencegahan bagi mereka yang bekerja atau bertempat tinggal di lingkungan yang kotor, pekerja rumah sakit dan laboratorium klinik yang banyak kontak dengan bahan terinfeksi,pekerja di peternakan ayam atau babi.
  5. Suplemen yang bagus untuk memelihara kesehatan tubuh
  6. Dapat membantu memperbaiki sistem imun tubuh
  7. Dapat membantu merangsang tubuh memproduksi antibodi
  8. Dapat membantu mencegah terjadinya berbagai infeksi penyakit
Stimuno Untuk Balita

STIMUNO UNTUK BALITA

Pada saat masih menjadi Balita, sistem imun biasanya masih belum begitu banyak berkembang. Ini dikarenakan karena masih ada beberapa komponen yang masih belum dapat bekerja secara optimal. Dengan bertambahnya usia dari balita, anak-anak, remaja hingga dewasa, sistem imun sudah mulai berkembang dan bekerja lebih optimal. Namun ketika memasuki usia tua, sistem imun akan menurun dan melemah seperti saat menjadi balita. Oleh sebab itu, balita dan lansia sangat mudah sekali terkena penyakit.

Pada prinsipnya, balita dengan kondisi sistem imun yang prima tidak akan mudah terkena infeksi, akan tetapi jika pada saat tertentu sistem imun terganggu atau tidak bekerja dengan baik, maka infeksi oleh bakteri, virus atau jamur akan mudah masuk ke dalam tubuh.

Stimuno Untuk Balita

Beberapa faktor yang bisa menurunkan imun pada balita adalah stress, kurang gizi, terlalu lelah, cuaca yg tidak menentu dan mobilitas yang padat. Sehingga perlu adanya suplemen untuk menjaga ketahanan tubuh agar tidak mudah sakit, yaitu dengan cara mengkonsumsi STIMUNO.
Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita)
Namun alangkah baiknya jika diimbangi dengan pola hidup yang sehat, seperti : istirahat yang cukup, tidak mudah stress, menghindari lingkungan yang dapat mengakibatkan sakit, dan makan makanan bergizi seimbang.

STIMUNO berperan membuat sistem imun lebih aktif dalam menjalankan fungsinya dan menguatkan sistem imuntubuh (imuno stimulator) atau menekan reaksi sistem imun yang berlebihan (imuno supresan) sehingga kekebalan atau daya tahan tubuh pada balita selalu optimal menjaga balita tetap sehat ketika diserang oleh virus, bakteri atau mikroba lainnya.

Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Stimuno Untuk Balita


INFORMASI PADA KEMASAN STIMUNO
BPOM NO. FF 152 600 631
Cara Pakai - Anak-anak :
1 sendok takar (5 ml), 3 x sehari diatas 1 tahun
- Dewasa :
2 sendok takar (10 ml), 3 x sehari
Khasiat Memperbaiki sistem imun
Perhatian Data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia, obat hanya diberikan apabila keuntungan yang didapatkan melebihi resiko yang dapat terjadi pada janin.
Kontra Indikasi Pasien dengan kondisi sistem imun yang hiperaktif ; misalnya pada pasien dengan riwayat penyakit autoimun atau hipersensitivitas.
Komposisi Tiap sendok takar (5 ml) mengandung :
- Ekstrak Tanaman Phyllanthus niruri 25 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 60 ml
Brand Dexa Medica
Diproduksi Oleh PT Ferron Par Pharmaceuticals
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Stimuno Untuk Balita

Harga Stimuno Untuk Balita

10 Produk Stimuno Terbaik Harga
Stimuno Botol Suplemen [30 Kapsul]
Rp 67.000
Stimuno Botol Suplemen [30 Kapsul]
Rp 82.000
Stimuno Rasa Original 79002 Vitamin Anak [100 mL]
Rp 40.000
Stimuno Kids Sirup Vitamin Anak [60 mL]
Rp 25.000
Stimuno Sirup Multivitamin [100 mL]
Rp 41.000
Stimuno Anggur Vitamin Anak [100 mL]
Rp 45.000
Stimuno Original Vitamin Anak [100 mL]
Rp 45.000
Stimuno Anggur Vitamin Anak [100 mL]
Rp 36.000
Stimuno Rasa Original Suplemen Kesehatan [60 mL]
Rp 29.000
Stimuno Original Vitamin Anak [100 mL]
Rp 35.000
*Harga yang tercantum diatas sewaktu - waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Jika sudah ada STIMUNO maka Orang Tua tidak perlu khawatir lagi nih tentang kesehatan si kecil. Namun dalam menjaga si kecil, kondisi kesehatan Orang Tua juga perlu diperhatikan. Untuk itulah mengkonsumsi STIMUNO tidak hanya untuk balita saja, tetapi Orang Tua juga perlu mengkonsumsinya.

Stimuno Untuk Balita

Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.

Stimuno Untuk Balita

Stimuno Untuk Balita

Stimuno Untuk Balita


Nah, dari informasi "Stimuno Untuk Balita : Suplemen Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Balita" ini diharapkan para Orang Tua lebih memperhatikan kondisi si kecil yang masih balita. Dengan STIMUNO kondisi kesehatan menjadi OK, aktivitas apapun juga OK!! Yuks Minum STIMUNO.

“Dengan Minum Stimuno, saya dan anak Gak Takut Sakit!”







23 komentar:

  1. Anakku juga masih balita, aktivitasnya super sekali, tidak mau duduk diam di kursi, dia selalu cari-cari aktivitas yang membuatnya sibuk, entah itu mainan robot, berlari, bernyanyi, bersepeda,naik meja kursi dst, pastinya dia susah untuk diam, namun kami senang melihatnya meskipun kadang bikin was-was. Nah karena aktivitasnya itu, kami selalu sediakan stimuno di box agar daya tahan tubuhnya semakin kuat. Sejak ada stimuno was-was berkurang, Stimuno sahabat keluarga, terima kasih stimuno 😁

    BalasHapus
  2. dari sekian banyak obat menurut saya pun stimuno inilah yang sangat cocok untuk diberikan kepada anak usia di bawah 5 tahun (Balita). Khasiat dan manfaat dari stimuno sendiri juga sangat banyak, sangat direkomendasikan kepada para ibu yang mencintai buah hatinya.

    BalasHapus
  3. Sepertinya stimuno ini memang baik untuk memperkuat imun anak. Sehingga membuat anak menjadi lebih sehat dan kuat.. trimakasih infonya ..

    BalasHapus
  4. Kalau diliat liat kayaknya stimuno paling ampuh untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh pada balita

    BalasHapus
  5. Keinget pas dulu waktu masih kecil sering sakit sakitan dan ringkih banget ama penyakit, hampir tiap 6 bulan sekali pasti selalu rawat di rumah sakit, nah dulu ibuk ku juga ngasih stimuno ini biar ga mudah capek dan sakit. Memang cukup manjur sih.

    BalasHapus
  6. Wah bagus ini, bisa dikonsumsi sekeluarga...
    Dengan hadirnya banyak varian, mulai dari Anak-anak hingga Dewasa...

    BalasHapus
  7. akhir2 ini cuaca memang sedikit ektrim banyak anak-anak sakit. mungkin setelah minum stimuno ini daya tahan tubuh si balita lebih terjaga dan kebal terhadap penyakit. terlebih di cuaca yg ekstrim seperti ini kayaknya mengkonsumsi stimuno dapat mencegah balita dari penyakit

    BalasHapus
  8. wah artikelnya keren, memang balita butuh penjagaan ekstra ya mas, apalagi di saat tubuhnya masih rentan penyakit, jadi mantap rekomendasi stimunonya.. #jejakbiru

    BalasHapus
  9. Stimuno memang terbukti bagus untuk daya tahan tubuh anak

    BalasHapus
  10. Tanaman "Meniran" ini banyak disekitar rumah nih....
    Rupanya baik khasiatnya untuk kesehatan ya....
    Mantap Stimuno,
    Turut menyehatkan Anak Indonesia !!!

    BalasHapus
  11. Vitamin rekomendasi

    BalasHapus
  12. Apakah ada efek samping dari stimuno ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak semua orang boleh menggunakan obat ini, penderita yang diketahui memiliki riwayat alergi terhadap kandungan obat/vitamin ini atau memiliki sistem imun yang hiperaktif seperti pada penderita penyakit autoimun tidak boleh menggunakan obat ini.

      Hapus
  13. Stimuno memang terbukti bagus untuk daya tahan tubuh anak

    BalasHapus
  14. klo efek samping yg paling berbahaya dari stimuno apa ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. apabila memiliki kondisi sistem imun yang hiperreaktif, seperti pada pasien yang memiliki riwayat penyakit autoimun atau juga hipersensitivitas tidak diperkenankan minum vitamin ini

      Hapus
  15. Makasih nih infonya , cocok sekali buat saya yang punya anak kecil

    BalasHapus
  16. Yapp bener banget nih, kebetulan saya punya adik yg tadinya gampang sakit kalo kecapean dikit, pas dikasih stimuno lumayan manjur juga

    BalasHapus
  17. Ane dulu waktu kecil kagak suka minum yg beginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang sudah ada stimuno untuk remaja / dewasa...

      Hapus
  18. Stimuno ini andalan keluarga saya, terutama stimuno anak dijamin selalu tersedia.. Dengan rutin mengkonsumsi stimuno, daya tahan tubuh lebih terjaga bahkan dalam cuaca yg tidak menentu seperti sekarang ini

    BalasHapus
  19. Wah bisa buat obati infeksi juga ternyata

    BalasHapus
  20. Saya makin percaya setelah membaca artikel ini

    BalasHapus

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.