Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia
KURAZONE | Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia ~ Halo sahabat Kurazer, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai "Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia". Di jaman modern ini, bertemunya Influencer dengan Advertiser di dunia maya sudah menjadi hal yang umum. Namun untuk mempertemukan kedua orang semacam ini perlu pihak yang berfokus dalam mempertemukan keduanya. Salah satu stus dan pelayanan yang terbaik dalam hal ini adalah SOSIAGO. SOSIAGO mampu menemukan ribuan influencer (blogger, buzzer, youtuber) sesuai kebutuhan Advertiser dengan sangat mudah dan instan hanya kurang dari 60 detik.


Sebelum masuk ke inti dari pembahasan "Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia" ini, alangkah baiknya jika mengenal lebih dulu apa itu Influencer dan apa itu Advertiser.

Apa itu Influencer

Influencer adalah orang-orang yang punya followers atau audience yang cukup banyak di social media dan mereka punya pengaruh yang kuat terhadap followers mereka, seperti artis, selebgram, blogger, youtuber, dan lain sebagainya.  Mereka disukai dan dipercaya oleh followers dan audience mereka sehingga apa yang mereka pakai, sampaikan atau lakukan, bisa menginspirasi dan mempengaruhi para followersnya, termasuk untuk mencoba atau membeli sebuah produk.

Apa itu Advertiser

Advertiser adalah pengiklan di internet. Mereka menggunakan teknologi internet untuk mengiklankan barang/jasa ke seluruh pengguna internet. Dengan bantuan dari Influencer, maka barang/jasa yang dipromosikan semakin mendapatkan perhatian yang banyak dari para pengguna internet. Namun tentunya Advertiser perlu memilah mana Influencer yang cocok baginya.
Nah, hadirnya SOSIAGO disini adalah mempertemukan Influencer dengan Advertiser. Adanya SOSIAGO ini memberikan keuntungan bagi Influencer maupun Advertiser, khususnya dalam hal Marketing.

Apa itu Sosiago

SOSIAGO Indonesia merupakan platform influencer marketing based di Jakarta, Indonesia. Sosiago mempunyai misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk aktifitas promosi campaign Anda. Sosiago juga menjadi influencer marketing platform pertama yang memiliki jaringan global di seluruh dunia.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia

Best Branding Solution

Melihat permasalahan yang sering dihadapi brands dalam mencari kebutuhan placement dari para influencer, Sosiago hadir untuk membantu menemukan influencer yang tepat sesuai kebutuhan para brands.

Motivate Your Passion

Sosiago membantu untuk memberdayakan penggiat sosial media yang ada di seluruh dunia untuk bisa menghasilkan sesuatu dari passion yang mereka miliki.

Being Trusted

Kepercayaan adalah hal tertinggi dari prinsip perusahaan kami. Untuk itu kami yakin bisa menjadi platform yang terpercaya dari segala aspek yang kami miliki dalam menyediakan produk layanan untuk pengguna.

Best User Experience

Sosiago menyadari platform influencer masih cukup baru saat ini. Namun kami telah menyiapkan platform yang akan memberikan kepuasan Anda pada level "saya akan menggunakan SosiaGo kembali".

It's All About You

Pada akhirnya semua hanya tentang Anda pengguna SosiaGo. Sosiago akan selalu care terhadap kebutuhan Anda. Jadi, welcome to SosiaGo and please enjoy your ride with us.

Alasan Mengapa Memilih Sosiago

#1 TIME EFFICIENCY
Waktu yang efisien dapat mempersingkat waktu dalam menemukan Influencer hanya 60 detik saja

#2 HARGA TRANSPARAN
Biaya yang dikeluarkan / dibayarkan sesuai yang tertera pada Dashboard (no hidden fee)

#3 SECURE & CARE
Sosiago memberikan rasa aman dan nyaman kepada Pengguna saat beraktifitas di situs Sosiago

#4 SPECIAL DISCOUNT
Dapatkan special promo diskon menarik pada setiap periode untuk aktifitas di Sosiago

#5 MONEY BACK GUARANTEE
Uang yang dibayarkan kepada Influencer otomatis dapat kembali jika task tidak dikerjakan
Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia

Beragam Fitur Menarik

Dapatkan pengalaman terbaik menjalankan influencer marketing campaign dengan berbagai fitur kemudahan yang telah disediakan khusus untuk Anda, diantaranya adalah sebagi berikut :
  1. Cari influencer sekaligus melihat harga yang ditawarkan tanpa biaya tambahan (GRATIS selamanya).
  2. Komunikasikan langsung pekerjaan yang Anda butuhkan dengan influencer.
  3. Monitoring pekerjaan yang user friendly dan informasi data disajikan secara lengkap .

Detail Lengkap Mengenai Fitur Sosiago

Campaign Dashboard
Manage campaign dengan lebih terstruktur

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia

Fitur Campaign Dashboard ini merupakan pusat dari segala aktifitas Anda di SosiaGo Indonesia. Dimana Anda akan memulai promosi dengan membuat sebuah campaign baru sebelum memberikan pekerjaan ke influencer. Pembuatan campaign tidak ada batasan jumlah (unlimited) dan GRATIS selamanya. Campaign dashboard memudahkan Anda untuk memanage sekaligus monitor aktifitas campaign yang Anda buat dengan penyajian data yang lengkap seperti jumlah task, spending budget yang telah digunakan serta hasil performance masing-masing campaign.

Task Monitoring
Manage list pekerjaan yang sudah Anda lakukan

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia

Anda dapat melakukan pencarian sekaligus pemilihan channel-channel sosial media yang dimiliki Influencer untuk diberikan penugasan sponsored placement sesuai campaign yang Anda jalankan. Semua aktifitas influencer bisa Anda pantau disini. Di dalam task monitoring ini Anda akan mendapatkan informasi dari masing-masing pekerjaan seperti brief yang sudah Anda berikan, status pekerjaan, laporan hasil placement, deadline timer (batas waktu) respon, dan performa impression dari pekerjaan yang telah di publish.

Channel Filtering
Filter pencarian channel Influencer sesuai kebutuhan

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia

Lakukan pencarian channel sosial media influencer dengan menggunakan fitur filtering yang kami miliki. Anda dapat dengan mudah menemukan dan membandingkan secara langsung list channel influencer yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan campaign Anda.

Beberapa informasi filtering data yang kami berikan seperti harga per channel, kategori, lokasi, gender dan beberapa spesifik teknis masing-masing channel (domain authority, jumlah follower, dan pengunjung). Harga yang terlihat adalah sesuai biaya yang akan dibayar (no hidden fee).

Brief Discussion
Diskusikan brief pekerjaan secara langsung

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia

Anda dapat berdiskusi secara langsung dengan Influencer untuk membahas atau menerima feedback dari brief yang telah Anda berikan termasuk melihat update laporan status pekerjaan yang telah dilakukan oleh masing-masing influencer. Segala hal yang berhubungan dengan brief pekerjaan bisa didiskusikan menggunakan fitur chat messenger yang kami miliki. Anda juga bisa mengirimkan file tambahan dan juga melakukan permintaan revisi jika diperlukan secara mudah dan aman.

Reporting Summary
Dapatkan laporan lengkap semua aktifitas Anda

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia

Semua data hasil aktifitas yang Anda lakukan di SosiaGo Indonesia akan direkap dan tersimpan di dalam fitur report summary (analytic) kami. Anda dapat meiihat data laporan aktifitas pekerjaan (placement) dan performa hasil dari setiap pekerjaan tersebut. Report data yang kami berikan, disajikan secara lengkap dan mudah dipahami. Anda dapat mengetahui tingkat sukses aktifitas campaign Anda termasuk mengetahui cost effective (impressions based) dari setiap thasil placement yang telah Anda terima untuk evaluasi dikemudian hari.

Kantor Sosiago

Perkantoran Vila Delima No. 2
Jalan Delima Raya, Lebak Bulus, Cilandak
Jakarta Selatan 12440
Indonesia

INGIN MENDAPATKAN INFLUENCER BERKUALITAS? GABUNG DI SOSIAGO SAJA !!!!

Nah, itulah informasi mengenai "Coba SOSIAGO Influencer Marketing Terbaik di Indonesia". Apabila sahabat Kurazer tertarik untuk menggunakan layanan Sosiago ini, silakan melakukan pendaftaran melalui link berikut >> https://www.sosiago.id/ (PENDAFTARAN GRATIS !!)





Lebih baru Lebih lama