IDwebhost Web Hosting Terpercaya dan Terbaik di Indonesia

KURAZONE ~ IDwebhost Web Hosting Terpercaya dan Terbaik di Indonesia | Halo sahabat Kurazer, di jaman modern ini sudah bukan rahasia lagi jika anak jaman now sudah memiliki blog sendiri. Entah itu Blog untuk Blog Pribadi, Tutorial, FanShare, Tempat Mengabadikan Kerjaan Kuliah, atau hanya sebagai media untuk memenuhi pelajaran Web Design di sekolah. Semakin berkembangnya teknologi membuat teman Blogger kita mulai menggeluti hobinya didunia perbloggingan meskipun pada awalnya hanya sekedar sharing.

Disamping itu, masih banyak beberapa Blogger Indonesia yang menggunakan subdomain gratisan yang sering kita jumpai seperti blogspot dan wordpress, sehingga untuk mendapatkan branding tersendiri pada blognya akan terasa sulit didapat. Apalagi jika kita membuat Blog jual beli, maka penggunaan Top Level Domain dan Hosting sangatlah diperlukan. Sayangnya, masih ada banyak beberapa Blogger Indonesia yang belum mengetahui harus memilih provider hosting mana yang terpercaya dan terbaik. Untuk itulah pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai "IDwebhost Web Hosting Terpercaya dan Terbaik di Indonesia"


Dalam memilih provider tentunya harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Karena di Indonesia sendiri ada banyak sekali provider yang menawarkan harga yang begitu murah dan menggiurkan, namun kualitas yang diberikan tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan. Hal tersebut terbukti dari berbagai macam komplain yang berasal dari kliennya, sehingga kesan percaya, aman dan nyaman akan menghilang di mata klien. Selain itu, ada pula provider yang memang menyediakan hosting berkualitas bagus namun dari sisi harga ternyata terlampau tinggi untuk kelasnya. Ditambah lagi jika ternyata terlalu banyak limit dan batasan dalam hal fasilitas ini dan itu.

Dalam ulasan kali ini saya memberikan rekomendasi kepada teman Blogger Indonesia yang sedang mencari provider hosting terpercaya dan terbaik di Indonesia. Untuk itulah akan ada beberapa topik mengenai IDwebhost yang akan dibahas pada artikel ini, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Harga Hosting di IDwebhost
  2. Harga Domain di IDwebhost
  3. Jasa Pembuatan Website

HARGA HOSTING DI IDWEBHOST


Hosting atau yang sering disebut dengan Web Hosting merupakan penyewaan tempat yang dapat digunakan untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website sehingga data-data tersebut dapat diakses melalui Internet. Data yang tersimpan pada Hosting ini bisa berupa gambar, aplikasi, file, email, program/script maupun database.

Untuk mendapatkan kapasitas Hosting yang sesuai kebutuhan, IDwebhost telah menyediakan berbagai pilihan Hosting yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan. Diantaranya adalah :
  1. Personal
  2. Cute
  3. Awesome
  4. Fantastic
  5. Corporate

Dari ke 5 paket Hosting diatas tentunya memiliki kriteria unik tersendiri. Perbandingan lebih detail mengenai paket Hosting tersebut bisa dilihat pada halaman Web Hosting Murah IDwebhost.



HARGA DOMAIN DI IDWEBHOST


Domain merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi pada alamat (IP address) server komputer seperti web server atau email server di internet. Dengan adanya domain ini, maka sebuah website dapat diakses menggunakan sebuah nama/url yang unik. Contohnya seperti www.kurazone.net yang sangat mudah untuk diingat.

Untuk mendapatkan domain yang diinginkan dan dengan harga yang murah, IDwebhost telah menyediakan berbagai variasi harga domain murah sesuai kebutuhan sebagai berikut :

.COM : Rp. 114.900

Domain paling populer di seluruh dunia. Dapatkan nama domain .com gratis seumur hidup dengan membeli paket hosting Awesome.

.NET : Rp. 129.900

Domain menarik digunakan untuk pengusaha. Cocok untuk perusahaan startup yang sedang berkembang.

.INFO : Rp. 169.900

Domain yang cocok dan menarik digunakan untuk website berbasis informasi dan media.

.XYZ : Rp. 18.000

Nama domain yang direkomendasikan untuk generasi milenial, generasi xyz. Harga promo domain nya sangat menggiurkan, hanya 18.000,-!

.ID : 249.900

Domain yang paling diminati untuk personal dan institusi agar website lebih Indonesia dan terpercaya.

.CO.ID : Rp. 109.900

Domain unik dan populer yang direkomendasikan untuk perusahaan publik yang berbentuk CV atau PT di Indonesia.

Meskipun saat ini sudah ada ratusan domain yang bermunculan tetapi seluruh dunia sudah sepakat bahwa untuk pencarian domain awal pasti tertuju untuk mencari domain .COM. Jutaan orang di seluruh dunia sudah memiliki domain .COM. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

Selain domain yang disebutkan diatas, ada beberapa domain lain yang bisa dipilih sesuai keinginan. Lihat tabel dibawah ini untuk lebih detailnya :
*) Harga belum termasuk PPN 10%
Nama domain adalah identitas diri kamu di dunia online!
Untuk mencari domain yang dinginkan, silakan check terlebih dahulu nama domainnya.
Check domain favoritmu disini >> Check Domain Murah 

JASA PEMBUATAN WEBSITE


IDwebhost juga menyediakan jasa pembuatan website untuk kalian yang tidak ingin dipusingkan dengan yang namanya kode HTML maupun CSS, serta dipermudah dalam hal optimasi website. Jasa pembuatan website ini menjadi pilihan yang cocok untuk kalian yang menginginkan web siap pakai dan siap jadi.

Beberapa keuntungan yang diperoleh dari jasa pembuatan website di IDwebhost ini diantaranya adalah sebagai berikut :

CEPAT

Sudah tidak berlaku lagi untuk membuat website diperlukan waktu yang lama karena kami memastikan bahwa dalam watu 2 hari websitemu sudah bisa digunakan.

MUDAH & MURAH 

Membuat website di IDwebhost sangat mudah karena kamu tinggal pesan, bayar, dan lagsung kami proses. Hanya dengan Rp 49.900/bulan kamu sudah memiliki website. 

TEMPLATE SIAP PAKAI 

Bosan dengan template yang sama? Kami menyediakan ratusan template yang siap digunakan untuk websitemu. Bebas tanpa batasan. 

SUPPORT SEO 

Dengan adanya Search Engine Optimization (SEO) yang optimal dari kami akan membuat websitemu lebih mudah ditemukan di halaman pencarian Google. 

LAYANAN PRIMA 24/7 

IDwebhost adalah penyedia jasa web hosting terbaik di Indonesia. Jadi kamu tidak salah membuat website di tempat kami. Buktikan cepatnya! 

GRATIS DOMAIN HOSTING 

Kamu tidak perlu memikirkan permasalahan teknis di websitemu karena dengan biaya Rp 49.900/bulan kamu sudah mendapatkan GRATIS domain hosting selamanya.


Lebih lengkap terkait harga, pelayanan dan maintenance pada jasa pembuatan website ini, bisa dilihat pada halaman >> Jasa Pembuatan Website IDwebhost


IDwebhost selama ini telah memberikan layanan yang reliable dan fast response dengan komunikasi yang baik di setiap keperluannya. Produk lokal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan support 24jam yang memudahkan kita sebagai developer.
Nah, itulah informasi mengenai  "IDwebhost Web Hosting Terpercaya dan Terbaik di Indonesia", dengan adanya informasi ini diharapkan para sahabat Kurazer dapat menikmati layanan terpercaya dan terbaik dari IDwebhost. Yuks beli domain dan hosting di IDwebhost!!





Lebih baru Lebih lama