Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia

Pelengkapotomotif.com Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia
KURAZONE ~ Hai sahabat Kurazer, pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah Situs Berita Otomotif Terbaik yang ada di Indonesia. Tahukah kalian bahwa Situs Otomotif di Indonesia ini telah menjadi media bacaan online yang sangat dicari-cari. 

Karena kehadiran situs otomotif ini menjadi hal yang unik sebagai tempat menambah wawasan dalam dunia otomotif ataupun hanya sebagai sekedar tahu mengenai seluk beluk otomotif mulai dari cara merawat motor hingga memperbaiki bagian motor / mobil yang rusak. Banyak dari kita yang tidak mengetahui perihal otomotif sehingga tak jarang mobil ataupun motor yang dimiliki / dibeli kurang terurus dengan baik, sehingga pengetahuan sekecil apapun tentang otomotif sangatlah dibutuhkan.

Kali ini telah hadir situs Pelengkapotomotif.com yang sudah kita singgung-singgung sebagai Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia. Situs yang menyajikan berita terbaru seputar tips motor dan juga mobil, beberapa review kendaraan serta harga sparepart kendaraan. Tak hanya itu saja, situs yang satu ini juga memberikan berita mengenai review Brand ternama dan Rekomendasi Aksesoris Otomotif. Lantas apasih yang membuat situs ini menjadi Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia? Berikut adalah ulasannya.


Pelengkapotomotif.com Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia

MENYAJIKAN BERITA MOTOR DAN MOBIL

Dalam dunia Otomotif tentunya tidak akan terlepas dari dua jenis kendaraan ini, yaitu Motor dan Mobil. Informasi terkait motor dan mobil ini akan selalu diupdate setiap harinya di PelengkapOtomotif.com, yang mana hal ini dapat memberikan informasi terbaru bagi Pengunjung yang hobi dengan dunia otomotif, sekaligus menjadi informasi / ilmu baru bagi Pengunjung yang sangat awam terhadap berita motor dan mobil. 

Pelengkapotomotif.com Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia

Informasi mengenai motor dan mobil ini meliputi berbagai jenis aspek pembahasan seperti spesifikasi Motor A ataupun Motor B, Perbandingan Harga Mobil A dengan Mobil B, beberapa tips membeli motor dan mobil baru ataupun bekas, serta tips merawat motor dan mobil agar awet dan masih terlihat seperti baru meski usia kendaraan sudah bertahun-tahun

MENYAJIKAN BERITA TIPS AKI MOBIL TERBARU

Aki atau Akumulator (ACCU) merupakan sebuah alat yang dapat menyimpan energi listrik dalam bentuk energi kimia. Salah satu contoh aki atau akumulator adalah baterai dan kapasitor. Di Indonesia, kata akumulator ini merupakan istilah lain dari aki yang hanya dimengerti sebagai "baterai" mobil.

Pelengkapotomotif.com Situs Berita Otomotif Terbaik di IndonesiaPelengkapotomotif.com Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia

Berita tips mengenai AKI mencakup banyak sekali jenis aki. Mulai dari Aki untuk mobil Toyota, mobil Avanza, mobil Isuzu, mobil Alphard, Mobile Mercedez dan merk mobil lainnya. Penyampaian tips mengenai aki pun sangat dikemas dengan baik dan mudah dipahami. Untuk memberikan informasi yang lebih lengkap pun, PelengkapOtomotif.com juga menyajikan Tutorial dan Tips Aki dalam bentuk video. 

Hal ini menjadi media bacaan online yang sangat disukai oleh Pengunjung. Video tutorial yang disuguhkan memiliki resolusi yang sangat jernih, sehingga informasi yang disampaikan dari video tersebut bisa dengan baik diterima oleh Pengunjung. Dibawah ini adalah salah satu informasi terkait aki yang sangat menarik untuk ditonton.



MENYAJIKAN HARGA SPAREPART PROMO DAN TERBARU

Seiring berkembangnya jaman, tentunya akan ada perubahan harga-harga pada beberapa sparepart otomotif. Dan harga-harga ini biasanya tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu kapan harga tersebut naik ataupun turun. Di PelengkapOtomotif.com akan selalu diupdate setiap harinya terkait harga sparepart terbaru. Baik untuk produk lama, produk baru, maupun produk yang dikhususkan untuk promo. 

Informasi terkait sparepart ini juga mencakup beberapa hal seperti Rem, Selang Rem, Stand, Ban, Windshield/Visor, Kaliper, Alarm Motor, Piringan Cakram, Klakson, Rantai, Knalpot, Shockbreaker, Karburator, Breket, Gear, Perkakas dan masih banyak sparepart lainnya.

Dapatkan juga rekomendasi perkakas terbaik berdasarkan kendaraan yang kalian gunakan, salah satu contoh rekomendasi tersebut adalah seperti pada video dibawah ini :



MENYAJIKAN INFORMASI JALUR TOURING

Penyuka dunia Otomotif tentunya sudah tidak asing lagi dengan kegiatan touring di jalanan, atau ketika sunmori ke tempat tertentu. PelengkapOtomotif.com juga menyajikan informasi terkait jalur terbaik dan teraman kepada Pengunjung nya yang ingin pergi ke tempat wisata. Baik itu jalur utama, jalur terpencil, jalur terjal, jalur dengan pemandangan indah, jalur misteri, dan jalur alternatif lain. 

Penyajian informasi terkait jalur touring ini banyak dikemas kedalam bentuk video. Lebih tepatnya video yang ada di Channel Youtube Pelengkap Otomotif.



CHANNEL PELENGKAP OTOMOTIF

Menyajikan informasi tidak hanya melalui Blog saja. Pelengkap Otomotif juga ikut menyajikan informasi melalui Channel Youtube-nya. Beberapa video yang disajikan pada Channel Pelengkap Otomotif ini merupakan video yang saling berkaitan dengan informasi yang telah dibahas pada Blognya. Sehingga Pengunjung bisa belajar banyak hal dari situs Pelengkap Otomotif, baik belajar di Blog maupun di channel Youtube nya.

Pelengkapotomotif.com Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia

Pelengkapotomotif.com Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia

PELENGKAP OTOMOTIF MEDIA

Situs Pelengkap Otomotif ini dikelola oleh Pemuda tampan bernama Saliman SP. Pemuda ganteng yang satu ini tinggal di daerah Kebumen, dan kalian bisa menghubunginya melalui kontak dibawah ini:
Website : Pelengkap Otomotif
Youtube : Pelengkap Otomotif
FP Facebook : Pelengkap Otomotif
Facebook : Saliman SP
Whatsapp : +62 813-9168-8444
Email : salimanstore@gmail.com

Pelengkap otomotif juga menyediakan KAOS EXCLUSIVE PELENGKAP OTOMOTIF yang diperuntukkan untuk Pengunjungnya, namun Kaos ini tidak gratis lho. Kalian bisa mendapatkan Kaos keren ini dengan cara menghubungi Admin Pelengkap Otomotif.

Pelengkapotomotif.com Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia

Itulah informasi mengenai "Situs Berita Otomotif Terbaik di Indonesia", selalu kunjungi situs Pelengkap Otomotif di https://www.pelengkapotomotif.com dan dapatkan informasi terbaru terkait dunia otomotif setiap harinya. Yuks!! berkunjung ke Pelengkap Otomotif dot Com.





Lebih baru Lebih lama