Apakah yang Dicari dari Coworking Space?

Pilihan Editor :

Apakah yang Dicari dari Coworking Space?
Tags AAA

KURAZONE ~ Kini bekerja di coworking space sudah menjadi hal yang sangat umum ditemui. Karena itu, kini makin banyak saja yang mendirikan tempat semacam ini bagi orang-orang yang membutuhkannya. Tidak heran jika sekarang Anda bisa memilih tempat yang berbeda tiap kali akan bekerja. Hal ini bisa dibilang cukup menyenangkan mengingat satu tempat bisa saja memiliki nuansa yang berbeda dari tempat yang lain.

Meski demikian, bersikap nomaden dalam memilih tempat bisa saja berimbas pada isi dompet. Terlebih lagi karena setiap tempat bisa saja memiliki tarif yang berbeda. Lalu apakah yang sebenarnya dicari dari tempat ini? Berikut ulasannya. 

Go-Work: Pilihan Coworking Space yang Tepat


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bekerja di coworking space bukanlah hal yang aneh atau luar biasa. Jika ditilik lebih dekat, adanya tempat ini selaras dengan berkembangnya bisnis-bisnis startup yang tidak memiliki kantor, namun membutuhkan sebuah tempat yang nyaman dan bisa dijadikan tempat untuk meeting atau bekerja. Pada nyatanya, apakah yang biasanya dicari dari tempat kerja bersama ini?

#1 - Lokasi Strategis


Para pekerja yang tidak terikat dengan sebuah kantor tertentu tidak jarang mencari sebuah tempat selain di rumah untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tempat kerja bersama merupakan salah satu yang paling banyak ditargetkan. Karenanya, banyak pemilik tempat ini yang mencoba menawarkan banyak hal. Hal pertama yang biasanya dicari oleh para pekerja ini adalah tempat yang strategis dan nyaman. Lokasi yang strategis merupakan suatu faktor penting di mana orang-orang dapat menemukan tempat tersebut tanpa bersusah payah.

#2 - Kenyamanan


Kenyamanan adalah hal berikutnya yang dicari. Desain dan nuansa yang dibangun dalam sebuah coworking space sangat bisa menarik pengunjung. Hal ini yang kemudian menjadi satu dari beberapa pertimbangan dalam memilih tempat kerja bersama. Kenyamanan bisa dilihat dari tempat duduk dan meja serta banyaknya orang yang bisa ditampung di satu ruangan. Jangan lupa juga bahwa tempat parkir yang luas bisa jadi salah satu indikator kenyamanan bagi seseorang. Tempat parkir juga termasuk dalam fasilitas.

#3 - Fasilitas


Ngomong-ngomong soal fasilitas, hal ini menjadi salah satu yang juga dipertimbangkan oleh orang-orang. Fasilitas yang umum mencakup koneksi internet, printer bersama, minuman dan snack, serta toilet yang bersih. Tidak lupa, biasanya pihak pengelola juga menyediakan bermacam ruangan yang dapat dipilih, tentunya dengan biaya sewa yang beragam pula.

Berbicara mengenai Jakarta coworking space, Go-Work merupakan salah satu tempat yang sudah memiliki nama di tengah-tengah masyarakat. Tempatnya yang nyaman membuatnya diminati banyak orang. Tidak heran jika Anda bisa menemui banyak cabang yang dibuka di beberapa lokasi. 

Untuk pilihan tempat kerjanya sendiri, terdapat 3 pilihan: hot desk, dedicated desk, dan private office. Masing-masing memiliki tarif yang berbeda. Jika Anda ingin mencoba untuk bekerja di sini, kenalilah apa saja yang ditawarkan dengan berkunjung ke situs resminya di go-work.com.


Sebagai tambahan, masih terdapat fasilitas yang bisa dinikmati yaitu meeting room, event space, printing, serta business address. Kesemuanya bisa dinikmati dengan membayar biaya yang sudah ditentukan. Sangat menarik sekali, bukan?



Melihat lengkapnya fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan, tidak heran jika Jakarta coworking space yang satu ini banyak dijadikan tempat kerja favorit bagi banyak kalangan. Jika Anda tertarik untuk berkunjung, ada baiknya mengunduh juga aplikasi resmi Go-Work yang bisa diunduh di Android dan iOS. Melalui aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah memesan tempat kerja dan saling berinteraksi dengan anggota lainnya.


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

1 komentar :

  1. Tempatnya keren, fasilitasnya lengkap, dan nyaman pula. Saangatcocok buat meeting. Mbuat kegiatan meeting bakal berjalan maksimal dan ide-ide baru mudah muncul.

    BalasHapus

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.