Niagahoster : Penyedia Hosting dan Domain Terbaik, Murah dan Berkualitas di Indonesia

KURAZONE ~ Halo sahabat Kurazer, di jaman yang modern ini memiliki blog merupakan hal yang wajib bagi Anda yang ingin membangun Personal Branding melalui Blog/Web. Baik dalam segi Blog Personal, Blog Review, Blog Toko Online maupun Blog Bisnis lainnya.

Sayangnya, masih ada beberapa diantara teman kita yang masih bingung untuk memilih pelayanan domain dan hosting yang bekerja dengan baik, terpercaya dan berkualitas. Untuk itulah dalan artikel ini akan saya kupas tuntas mengenai "Niagahoster : Penyedia Hosting dan Domain Terbaik, Murah dan Berkualitas di Indonesia"

Dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai topik - topik berikut ini :

  1. Apa itu Niagahoster
  2. Keunggulan Niagahoster
  3. Layanan & Tawaran Niagahoster
  4. Jaminan Niagahoster
  5. Support / Layanan Kontak Niagahoster
  6. Informasi Terbaru dari Niagahoster

#1 Apa itu Niagahoster

Niagahoster adalah layanan hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia. Layanan hosting Indonesia kelas bisnis yang menggunakan data center bersertifikasi tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia. Layanan hosting yang menjamin kualitas uptime dan akses website yang cepat.


Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Dengan pengalaman yang dimiliki, Niagahoster merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan website Anda.

Selain layanan web hosting, Niagahoster juga menyediakan domain murah, domain internasional maupun domain Indonesia, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, hingga periklanan Google Adwords.

#2 Keunggulan Niagahoster

Web Hosting dari Indonesia

Sebagai Warga Negara Indonesia tentunya kita harus mencintai produk-produk dalam negeri, salah satunya adalah Niagahoster yang berasal dari Indonesia. Dengan layanan berbahasa Indonesia tentunya juga lebih mempermudah kita dalam melakukan pemesanan.

Merupakan Layanan Hosting Tercepat, Murah dan Berkualitas

Niagahoster menggunakan akses tercepat dengan server web hosting IIX terbaik yang tentunya sangat handal jika blog kita menggunakan platform Wordpress sehingga lebih fleksibel dan terjangkau bagi pelaku bisnis, web designer dan web developer.

Layanan hosting pada Niagahoster juga menyediakan cPanel hosting standar industri dengan CloudLinux, SpamExperts, kaya fitur, ratusan template dan aplikasi website gratis hanya dengan 1 klik!. Dalam hal layanan, Niagahoster juga live 24 jam baik via telepon dan live chat yang dapat memberikan solusi domain dan hosting murah, berkualitas, layanan pelanggan terjamin atau uang kembali.

Berbagai Pilihan Paket Hosting Indonesia

Dalam menggunakan hosting, Niagahoster memberikan beberapa macam pilihan Paket Hosting Indonesia, dimana paket-paket tersebut bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan web bisnis anda. Anda juga bisa mendapatkan diskon 50% + Domain dan SSL Gratis. Paket yang ditawarkan memiliki harga yang bervariasi, berikut adalah gambaran dari Paket Hosting Indonesia Niagahoster. (harga bisa saja berubah sewaktu-waktu)

Fitur yang Sama pada Semua Paket Hosting

Semua Paket Hosting Indonesia yang ditawarkan memiliki fitur yang sama, baik itu untuk paket Bayi hingga paket Bisnis. Beberapa fitur yang sudah termasuk pada semua paket tersebut adalah :
  1. Bandwidth Unlimited & Gratis SSL Selamanya
  2. Domain gratis selamanya (Selain Paket Bayi)
  3. Panel kontrol mudah digunakan dari cPanel®
  4. Softaculous: Install WordPress, Joomla, dll.
  5. Aplikasi website builder
  6. Fitur optimasi mesin pencari dari Attracta SEO tools
  7. Monitoring keamanan dan proteksi DDoS 24/7
  8. Bantuan pelanggan profesional 24 jam nonstop
  9. Pilihan server hosting Jakarta dan Singapura
  10. Garansi uptime 99.9% dan garansi 30 hari uang kembali

Terbukti Sudah Melayani Pelanggan

Akibat pelayanan yang sangat baik dan ramah dari Niagahoster, banyak pelanggan yang puas dengan adanya Niagahoster, ini dibuktikan dari beberapa testimoni yang bisa anda lihat pada halaman review nya (Testimoni Niagahoster)

#3 Layanan & Tawaran Niagahoster

#Domain

Domain merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat (IP address) server komputer seperti web server atau email server di internet. Dengan adanya domain ini, kita bisa menciptakan alamat blog kita sendiri berdasarkan nama yang mencerminkan bidang usaha, produk atau jasa perusahaan yang kita kelola. Nama Domain sangatlah unik dan hanya bisa dibeli satu kali saja. Jika Anda sudah memiliki nama domain yang diinginkan maka segera amankan nama domain sebelum kompetitor Anda mendahului. Cek domain yang Anda inginkan dan miliki domain unik dengan harga promo domain murah.

.:: DAFTAR NAMA DOMAIN TERPOPULER SAAT INI ::.

Miliki identitas online Anda segera. Daftarkan sebuah nama domain pribadi dan gunakan sebagai alamat website, blog, email, maupun media sosial favorit Anda.

.:: ALASAN MENGAPA HARUS MEMILIH DOMAIN DI NIAGAHOSTER? ::.

MEMBERIKAN SOLUSI DOMAIN DAN HOSTING WEBSITE

Website bisnis yang baik dimulai dengan nama domain yang baik. Jangan dibiarkan Anda tidak ditemukan online.Maju bersama penyedia solusi domain murah dan hosting Indonesia terbaik saat ini.

NIAGAHOSTER ADALAH PERUSAHAAN TERPERCAYA

Jangan beli dan percayakan domain Anda kepada pelajar. Niagahoster adalah perusahaan hosting dan domain registrar terakreditasi ICANN dan berbentuk PT di Indonesia yang telah dipercaya oleh puluhan ribu pelanggan. Beli dan daftar domain Anda hanya di penyedia layanan hosting terbaik.

DAPATKAN HARGA DOMAIN MURAH DAN BERKUALITAS

Tersedia banyak pilihan domain baik domain Indonesia atau Internasional seperti .co.id, .sch.id, .or.id, .com, .net, .org, .tips, .camera, .clothing dan ratusan domain gTLD lainnya. Cek promo domain kami dan dapatkan harga domain murah mulai Rp 50 ribu. Harga domain dan hosting kami bersaing!

DUKUNGAN BANTUAN 24 JAM

Bantuan tim teknis kami bekerja 24 jam nonstop untuk memastikan domain dan website Anda aktif dan berjalan secepatnya. Chat dengan kami atau telepon di 0274-2885822 sebelum memutuskan untuk membeli nama domain dan hosting Anda.

DAPATKAN HARGA DOMAIN MURAH!!
Go Online dan mulai kesuksesan bisnis Anda. Cek nama domain dan dapatkan harga domain murah Indonesia. Beli domain yang Anda butuhkan sekarang, dapatkan promo domain termurah hanya di Niagahoster.

#Shared Hosting

Niagahoster memberikan layanan Web Hosting Indonesia Terbaik dengan disk space dan bandwith unlimited, technical support 24 jam, Supermicro server, cPanel hosting, Softaculous, dan datacenter tier-4 DCI Indonesia yang canggih di Indonesia. Bandingkan paket web hosting kami sebelum menentukan pilihan Anda. Kami menawarkan pendaftaran domain gratis selamanya, gratis migrasi, garansi harga murah, garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat. Nikmati berbagai fitur dan teknologi hosting IIX terbaik yang dioptimalkan untuk WordPress, Joomla, Drupal, dan website PHP Anda. Online-kan website Anda sekarang!

Shared Hosting dari Niagahoster juga mendukung Keamanan BitNinja Smart Server Security yang berfungsi sebagai Proteksi Hacker, DDoS, BotNet, Spam dan Malware untuk Website Anda.


Lihat bagaimana kinerja dari BitNinja Smart Server Security
dalam melindungi data-data Anda



Spesifikasi Server Hosting Niagahoster

  1. Prosesor 2x Quad-Core Intel(R) Xeon(R) E5-2609 @ 2.40GHz;
  2. Memory RAM 32GB;
  3. Kecepatan Jaringan 1Gbps;
  4. Disk Drive Setup RAID-10;
  5. Sistem Operasi CloudLinux Terbaru.
.:: ALASAN MENGAPA HARUS MEMILIH HOSTING DI NIAGAHOSTER? ::.
Jika target pengunjung website Anda berasal dari Indonesia, maka lokasi server yang Anda pilih juga perlu berada di wilayah Indonesia agar website Anda lebih cepat diakses. Di samping itu, Anda juga mendapatkan beragam kemudahan seperti support berbahasa Indonesia serta bermacam-macam cara pembayaran lokal. Hal ini juga menjadi keunggulan menggunakan layanan hosting Indonesia dibandingkan layanan hosting Eropa & Amerika.
PROMO PAKET HOSTING INDONESIA !!
Dapatkan layanan web hosting Indonesia terbaik dengan fitur hosting lengkap, support terbaik dan data center tier 4 yang canggih. Dapatkan domain gratis selamanya, garansi harga murah, uptime 99.9% serta garansi 30 hari uang kembali. Nikmati teknologi hosting IIX terbaik untuk kebutuhan CMS dan Website PHP anda. Online-kan Website anda Sekarang!


#Cloud VPS Hosting

Layanan VPS menggabungkan keleluasaan ala dedicated hosting dan harga terjangkau milik layanan shared hosting. Sesuai namanya, VPS (Virtual Private Server) merupakan layanan hosting dengan server yang dikonfigurasi secara virtual. Cara kerja adalah Dalam VPS hosting, server pada data center dibagi menjadi beberapa bagian secara virtual. Tiap server virtual ini memiliki resource masing-masing seperti operating system, bandwidth, serta disk space sehingga perubahan yang dilakukan oleh pengguna lain tidak akan memengaruhi performa website Anda.



KAPAN ANDA MEMERLUKAN CLOUD VPS HOSTING?
Niagahoster sangat merekomendasikan layanan VPS cloud hosting Indonesia bagi website yang membutuhkan resource besar. VPS hosting memiliki resource sendiri yang mampu memastikan website Anda berjalan tanpa gangguan, keunggulan yang tidak dimiliki layanan shared hosting. Keleluasaan kontrol, konfigurasi, kustomisasi, serta privasi penggunaan juga akan menjadi milik Anda sepenuhnya. Berkat teknologi cloud, Anda pun dapat melakukan upgrade secara sempurna tanpa mengorbankan performa!
Segala kelebihan yang ditawarkan VPS cloud hosting memerlukan pemahaman teknis yang mumpuni mengingat konfigurasi VPS cukup rumit bagi pengguna awam.

Paket Cloud VPS Hosting 



Semua Paket Cloud VPS Hosting diatas sudah termasuk :
  1. Alamat IP Dedicated
  2. Garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat!
  3. Kontrol panel server untuk pengaturan dasar
  4. Full akses root untuk install PHP, modul, firewall, dll.
  5. Proteksi kehilangan data dengan RAID-10
  6. Burstable RAM 2x lipat dari RAM dedicated
  7. Network link 100 Mb/s dengan jaminan uptime 99.9%
  8. 50 pilihan OS - CentOS, Ubuntu, Debian, Fedora, dll.
  9. Bantuan migrasi cPanel hosting ke VPS cPanel
Dapatkan Layanan VPS Murah dengan Teknologi Cloud Hosting Indonesia Terbaik Lindungi bisnis Anda dari downtime bersama kami penyedia layanan VPS Hosting Terpercaya di Indonesia. Dengan server yang berlokasi di US, UK dan SG.

#4 Jaminan Harga dan Garansi 30 Hari Uang Kembali

Niagahoster menawarkan harga lebih terjangkau dibandingkan penyedia web hosting Indonesia lainnya. Jaminan Harga Domain dan Hosting yang murah selalu menjadi keunggulan Niagahoster. Garansi 30 Hari Uang kembali diberikan kepada konsumen apabila dalam jangka waktu 30 hari pertama setelah layanan diaktifkan dan menemui permasalahan. Niagahoster akan mengembalikan uang Anda 100%, langsung melalui rekening Anda!


Niaghoster akan memberikan harga yang lebih murah dari semua penyedia layanan hosting dan domain murah yang ada di Indonesia.

#5 Support / Layanan Kontak Niagahoster

Telp: 0274-2885822 WA: 081218198631 
Buka pada hari Senin - Minggu 24 Jam Non Stop 
Jl. Palagan Tentara Pelajar No 81 Jongkang, 
Sariharjo, Ngaglik, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

#6 Informasi Terbaru dan Panduan dari Niagahoster

Menjadi member pada Niagahoster akan selalu mendapatkan informasi terbaru terkait Layanan Niagahoster. Dengan begini semua member Niagahoster tidak akan pernah ketinggalan informasi tentang Maintenance, Diskon, Voucher, Promo maupun Kode Kupon yang sering diadakan oleh Niagahoster.

Selain itu, terdapat pula banyak panduan yang bisa dipelajari oleh member Niagahoster dalam mengelola pengaturan Domain, Hosting, SSL, Cloud VPS Server, User cPanel, dan lain sebagainya yang masih berhubungan dengan layanan Niagahoster.

Dapatkan juga Layanan Terbaru NIAGA POIN dari Niagahoster

Niaga Poin (NiPo) adalah poin yang didapatkan dan diakumulasikan dari setiap transaksi produk-produk yang ditawarkan oleh Niagahoster. Semakin banyak Anda membeli produk Niagahoster, semakin banyak pula poin yang bisa Anda kumpulkan.


  1. Poin ini nantinya dapat Anda tukarkan dengan beragam voucher potongan harga dan merchandise spesial dari Niagahoster.
  2. Voucher dan merchandise spesial ini juga dapat sewaktu-waktu muncul bersamaan dengan event/promo yang diadakan Niagahoster.
  3. Pilihan voucher dengan potongan harga menarik dan merchandise spesial inilah yang kami tawarkan kepada Anda yang telah mempercayai Niagahoster sebagai penyedia layanan hosting Anda.
note: tiap voucher memiliki masa aktif 5 hari

Untuk mendapatkan NIAGA POIN ini tentunya Anda harus menjadi member Niagahoster. 

Lalu bagaimana caranya menjadi member di Niagahoster?

Cukup klik Banner dibawah ini untuk menuju ke halaman pendaftaran

KESIMPULAN

Menggunakan layanan dari Niagahoster ini sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin membangun Blog dan mempertahankan Personal Branding Anda di dunia perbloggingan. Bayangkan apa terjadi jika ada Pengunjung yang berkunjung ke Blog Anda namun justru loading blog yang lambat yang dijumpai oleh Pengunjung, maka secara otomatis Personal Branding Anda akan dipertanyakan.

Untuk itulah perlu pelayanan server hosting dan domain yang dapat dengan sempurna menyajikan kecepatan load pada blog Anda. Bersama Niagahoster-lah Anda dapat menciptakan Personal Branding yang baik dalam membangun Bisnis di dunia perbloggingan.

====================

Itulah informasi mengenai "Niagahoster : Penyedia Hosting dan Domain Terbaik, Murah dan Berkualitas di Indonesia", dengan adanya ulasan mengenai Niaghoster ini diharapkan Anda tidak bingung dalam memilih Penyedia hosting dan Domain yang ada di Indonesia. Yuks! Gunakan Layanan Niagahoster sekarang juga!!.

Hosting Unlimited Indonesia





Lebih baru Lebih lama