Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas Bersama PT. Asuransi MSIG Indonesia

 
KURAZONE ~ Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas - Halo sahabat Kurazer, pada kesempatan kali ini saya akan bahas mengenai Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. Asuaransi kendaraan ini merupakan layanan dari MSIG Online yang merupakan bagian dari PT Asuransi MSIG Indonesia, salah satu perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang juga anggota dari grup asuransi umum terbesar di Jepang. PT Asuransi MSIG Indonesia telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan berkembang terus-menerus sepanjang tahun.

TENTANG ASURANSI KENDARAAN MSIG INDONESIA


PT. Asuransi MSIG Indonesia, anggota dari grup asuransi MS & AD, adalah salah satu perusahaan asuransi umum patungan terkemuka di Indonesia. Kami telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan terus-menerus berkembang sepanjang tahun. Misi kami adalah untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan masyarakat dan membantu mengamankan masa depan yang berkesinambungan bagi dunia, dengan membawa keamanan dan keselamatan melalui bisnis asuransi dan jasa keuangan global kami. Di Asia, dalam naungan MSIG Asia sebagai perusahaan induk regional, kami terus berfokus terhadap kebutuhan asuransi anda dan perusahaan anda selama lebih dari 100 tahun. Sungguh-sungguh, kami akan terus mendampingi anda sepanjang waktu.

KEUNGGULAN ASURANSI KENDARAAN MSIG INDONESIA

#1 - PRAKTIS

Kalau bisa praktis kenapa harus susah. Dengan MSIG Online kami hadir memberikan solusi cara berbelanja produk asuransi secara modern dan nyaman. Cukup lakukan transaksi dari genggaman tangan dan sekejap anda akan langsung terlindungi.

#2 - AMAN

Kami menjamin informasi pribadi anda akan tersimpan dengan aman dan kami berkomitmen untuk selalu menjaga kerahasiaan data polis. Hanya pemilik akun yang telah terverifikasi dapat melihat data-data tersebut.

#3 - CEPAT

PT. Asuransi MSIG Indonesia menyadari bahwa tren pemenuhan gaya hidup terus berubah, menjadikan segalanya tersedia lebih cepat bagi Anda. Untuk itu PT. Asuransi MSIG Indonesia hadir dengan MSIG Online sebagai solusi modern berbelanja produk Asuransi kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Lalu... Produk Apa Sajakah
yang Ditawarkan oleh Asuransi MSIG Online?

Produk Asuransi MSIG Online

#1 - Asuransi Perjalanan Internasional

Merupakan produk layanan yang menyediakan perjalanan yang aman dan nyaman. Selama perjalanan pasti akan ada kendala yang ditemui seperti kehilangan paspor, koper yang ketinggalan, barang bawaan yang terjatuh dan sebagainya. Jangan sampai kendala tersebut terjadi saat anda sedang melakukan perjalanan berlibur ke luar negeri. Percayakan kenyamanan dan keselamatan anda kepada asuransi perjalanan MSIG untuk melindungi anda selama perjalanan, agar anda dan keluarga anda dapat menjelajah tanpa batas.
Asuransi ini Perjalanan ini merupakan Asuransi perjalanan domestik dan internasional untuk perorangan dan keluarga.

Menjelajah tanpa batas dengan proteksi maksimal saat berlibur dan berwisata ke luar negeri

#2 - Asuransi Kendaraan Penumpang (Sedan, Jeep, Minibus)

Saat ini minat masyarakat akan kendaraan pribadi semakin besar setiap tahun nya, membuat kebutuhan untuk proteksi kendaraan pun semakin meningkat. Oleh sebab itu kami hadir memberikan solusi kenyamanan dalam berasuransi. Proses yang praktis, aman dan cepat dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan proteksi lengkap saat berkendara. Dengan membeli Asuransi kendaraan bermotor, Anda dapat mengurangi resiko yang akan terjadi seperti resiko kerusakan pada unit kendaraan, tuntutan pihak ketiga, kecelakaan pribadi dan masih banyak lagi resiko lainnya. Daftar akun Anda sekarang dan nikmat pengalaman baru membeli Asuransi secara online.

Cara Membeli Asuransi Kendaraan Bermotor

#1 - PILIH JAMINAN ASURANSI ANDA

MSIG menawarkan berbagai pilihan jaminan Asuransi kendaraan bermotor yang sesuai dengan keperluan dan kenyamanan Anda. Anda dapat dengan mudah memilih jenis jaminan Asuransi yang dibutuhkan. Kami memastikan hanya produk asuransi terbaik yang kami berikan kepada Anda.

#2 - BELI ASURANSI MOBIL

Setelah anda membeli Asuransi yang paling sesuai untuk anda, kami akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda. Sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id adalah melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Anda tidak perlu khawatir, MSIG akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi anda.

#3 - KLAIM

Kami memiliki layanan 24 jam klaim center yang selalu dapat melayani anda dimanapun dan kapanpun anda membutuhkan kami, silahkan menghubungi kami di (021) - 292 79 636. Klaim center kami akan dengan senang hati membantu anda dalam setiap situasi anda untuk memastikan anda dapat berkendara dengan nyaman.

Prosedur mengajukan klaim

  1. Laporkan klaim Anda melalui layanan 24 jam klaim center kami di (021) - 292 79 636
  2. Klaim center kami akan memandu anda ke langkah-langkah berikutnya
  3. Jika klaim merupakan reimbursement, dapat langsung di informasikan ke email di claim-motor@id.msig-asia.com
Dengan adanya MSIG Online tersebut anda tidak perlu cemas lagi selama melakukan perjalanan.

Itulah informasi mengenai "Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas", semoga perjalanan anda semakin aman dan nyaman bersama Asuransi Kendaraan MSIG.





Lebih baru Lebih lama