40 Kata-Kata Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019, 1 Syawal 1440 H

Pilihan Editor :

40 Kata-Kata Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019, 1 Syawal 1440 H
Tags AAA


KURAZONEHalo sahabat Kurazer, sudah memasuki lebaran nih. Pastiya banyak sekali teman teman yang sedang mencari kata-kata yang cocok untuk nuansa lebaran. Berikut ini adalah 40 Kata-Kata Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019, 1 Syawal 1440 H :

  1. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat hari raya idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan keluarga besar.
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Semoga kita menjadi insan yang lebih baik.
  3. Selamat merayakan hari kemenangan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf jika ada salah kata, perbuatan & sikap.
  4. Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
  5. Selamat merayakan hari kemenangan, merawat silaturahim, memanjangkan keberkahan, saling maaf memaafkan. selamat idul fitri 1440 H.
  6. Selamat Idul Fitri. mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita. Aamiien.
  7. Selamat merayakan Idul Fitri 1440 hijriah. Menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah.
  8. Sucikan hati di hari nan fitri, bersama meraih kemenangan sejati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir batin.
  9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir & batin. Semoga amal ibadah kita dibulan suci ramadhan diterima di Sisi-Nya.
  10. Mari saling menghargai dalam perbedaan dan saling menyayangi dalam keberagaman. Selamat Idul Fitri 1440H.Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  11. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H 2019, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  12. Selamat hari raya Idul Fitri 1440H. bersihkan hati, pikiran dan segalanya kembali ke suci.. mohon maaf lahir dan batin.
  13. Kemenangan sejati ketika kita mengalahkan diri sendiri. Selamat hari raya Idul Fitri 1440H.
  14. Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.
  15. Bulan ramadhan telah berlalu, dan hari kemenangan telah datang, untuk itu mari bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan.
  16. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hamba-Nya yang kembali (kepada fitrah).
  17. Khilaf & salah itu biasa, tapi meminta & memberi maaf itu luar biasa. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir & batin.
  18. Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.
  19. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali suci, semoga kita tidak lelah berbagi kebaikan.
  20. Jangan lah memberi & menerima sebuah ucapan maaf hanya terucap di mulut saja, lakukanlah dengan segenap hati. Selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H.
  21. Orang yang paling tajam penglihatannya ialah orang yang terbutakan dari aib orang lain. Mohon maaf lahir dan batin.
  22. Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.
  23. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoha kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  24. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja.
  25. Dan memberi maaf itu lebih dekat kepada takwa.” (QS. Al-Baqarah: 237). Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  26. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H! Mari lapangkan hati seluas-luasnya dan buka pintu maaf sebesar-besarnya.
  27. Memaafkan tidak akan membuat kita hina, meminta maaf tidak meruntuhkan harga diri, saling memaafkan membuat kita mulia. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  28. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
  29. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Semoga indahnya hari raya ini dapat menambah kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua.
  30. Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  31. Selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah,semoga kembali ke fitrah, ungkapan kegembiraan dengan sewajarnya, karena ini bukan pesta pembebasan setan.
  32. Dibeningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
  33. Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  34. Memaafkan adalah bukti masih adanya cinta di dalam hati manusia. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  35. Kita telah menjadi seorang pemenang hari ini, semoga menjadi bekal bagi kebersihan hati kita. Selamat Idul Fitri, maaf lahir batin.
  36. Selamat Idul Fitri 1440 H. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah. – Amiin.
  37. Dengan hati yang tulus dan ikhlas, mari hapus dosa yang lalu dengan cara saling memaafkan, dan mulailah menulis lembar baru untuk setahun kedepan! Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin walfaidzin.
  38. Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala masih ada rasa kebencian yang tertanam dalam jiwa. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.
  39. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga masih dipertemukan dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan. Aamiin.
  40. Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobbalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.


Sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar :

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.