Toko Oleh Oleh Khas Garut SBR 3 Terlengkap, Terdekat dan Terluas di Garut

KURAZONE ~ Halo sahabat Kurazer, pada kesempatan kali ini saya informasikan kepada sahabat Kurazer dirumah mengenai Pusat Toko Oleh Oleh Garut Terlengkap dan Terluas di Garut, sehingga nantinya ada referensi mengenai oleh oleh garut apa saja yang cocok untuk dibawah pulang. Namun, sebelum kita masuk ke pembahasan oleh oleh garut, alangkah baiknya jika kita kenali dulu tentang daerah Garut.

Daftar isi Toko Oleh Oleh Garut SBR 3 Terlengkap dan Terluas di Garut
  1. Oleh Oleh Garut Jajan
  2. Oleh Oleh Garut Kerajinan
  3. Pusat Oleh Oleh Garut




Garut merupakan salah satu kota priangan timur di daerah Jawa Barat dan merupakan salah satu kabupaten yang terletak sekitar 64 km sebelah tenggara Bandung ibu kota Jawa Barat dan sekitar 250 km dari Jakarta. Tempat yang begitu terkenal dengan gunung-gunung yang menjulang, seperti Gunung Gede (atau Gunung Papandayan), Gunung Guntur dan Gunung Cikuray. 

Tak hanya gunung saja, Garut juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi, diantaranya adalah Gunung Papandayan, Hutan Mati Gunung Papandayan, Taman Satwa Cikembulan, Candi Cangkuang, Kampung Pulo, Situ Bagendit, Kampung Sampireun, Kebun Mawar Situhapa, Sabda Alam Cipanas, Puncak Drajat Garut, Darajat Pass Garut, Kawah Talaga Bodas, Pesona Kawah Darajat, Curug Sanghyang Taraje, Curug Orok, Curug Jagapati, Curug Leuwi Tonjong, Curug Nyogong, Curug Ciharus, Curug Cibadak, Curug Rahong Cisewu, Curug Citiis, Curug Cimandi Racun, Pantai Santolo, Pantai Sayang Heulang, Pantai Puncak Guha, Pantai Gunung Geder, Pantai Taman Manalusu, Pantai Cicalobak, Pantai Rancabuaya, Pantai Karang Paranje, Pantai Karang Tepas, Pantai Karang Pakpak, Pantai Karang Sebrotan, Pantai Cijeruk Indah, Pantai Sodong Bodas, Pantai Cidora, Pantai Cijayana, Pantai Sancang, Pantai Sodong Lalay, Pantai Citanggeuleuk dan lain sebagainya.
Dikarenakan Garut memiliki banyak sekali tempat wisata, maka tak heran jika banyak sekali oleh - oleh yang diperjualbelikan di daerah Garut dalam bentuk jajanan maupun kerajinan.

Nah, mau tahu apasaja 
Oleh Oleh Garut yang Khas dan Menggoda 
untuk dibawa pulang tersebut? 
Berikut adalah ulasannya....

Oleh Oleh Garut Jajan

Oleh Oleh Khas Garut yang sering sekali diburu oleh wisatawan adalah oleh oleh berupa jajanan khas Garut. Jajanan khas Garut yang paling banyak diminati adalah Dodol Picnic, Jeruk Garut, Chocodot, Burayot, Dorokdok, Kerupuk Kulit, Emplod, Opak (Opaque), Ladu, Rangginang, Nasi Liwet Instan dan jajanan khas Garut lainnya.


Oleh Oleh Garut Kerajinan

Oleh Oleh Garut yang selanjutnya adalah kerajinan khas Garut dengan harga yang terjangkau, unik, dan wajib dibawa pulang adalah Jaket Kulit dan Batik Garut. Kedua jenis kerajinan ini sering sekali bisa dijadikan sebagai souvenir kenangan dari Garut yang bisa dibawa pulang, baik untuk diri sendiri atau dihadiahkan ke keluarga maupun sahabat. Namun, tak hanya Jaket Kulit dan Batik Garut saja lho. Ada juga Tas Akar wangi, Batu Akik Bungbulang, Minyak Wangi, Kain Sutra Alam, Kaos GuratGarut, Hiasan Dinding Akar Wangi, Sajadah Akar Wangi, Kopiah Akar Wangi dan lain sebagainya.




Pusat Toko Oleh Oleh Garut

Nah untuk mendapatkan oleh oleh garut berupa jajanan maupun kerajinan yang telah disebutkan diatas, maka kita bisa mendatangi Pusat Toko Oleh Oleh Garut yang telah menyediakan jajanan dan kerajinan terlengkap, terlaris dan ternyaman. Pusat Oleh Oleh Khas Garut itu adalah SBR 3 yang beralamat di Tanjung Kubang, Jl. Otista, Tarogong, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

Dengan berkunjung ke Toko Oleh Oleh SBR 3 saja kita bisa mendapatkan semua oleh oleh khas Garut yang kita inginkan, SBR 3 juga dilengkapi dengan area parkir yang nyaman serta tempat yang strategis. Dengan kehadiran Pusat Oleh Oleh Khas Garut SBR 3 ini kita bisa dengan mudah mendapatkan Oleh Oleh Periangan sebagi souvenir yang bisa dibawa pulang.
























Sumber Rejeki III atau biasa juga disebut sebagai SBR III merupakan toko (Pusat) oleh-oleh terbesar dan terlengkap yang ada di kota Garut. Di toko ini Anda dapat menemukan berbagai oleh-oleh berupa makanan, pakaian hingga pernak-pernik khas kota Garut yang bisa di beli.

Itulah informasi mengenai "Toko Oleh-Oleh Khas Garut SBR 3 Terlengkap dan Terluas di Garut", semoga informasi ini dapat menjadi referensi kemana kita harus mencari oleh oleh khas Garut. Semoga bermanfaat. Goodluck!





Lebih baru Lebih lama