Tren Bisnis Sewa Motor di Malang

KURAZONE ~ Halo sahabat Kurazer, MotorMalang.com merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi Sewa Motor Malang sejak tahun 2018 Dengan pengalaman lebih dari 1 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa motor Matic atau Trail (KLX). Sejak tahun 2018, kami memiliki puluhan pelanggan yang puas menggunakan jasa Rental Motor Malang kami baik untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan.

Mengapa menggunakan jasa rental MotorMalang.com?

Banyaknya perusahaan rental motor saat ini membuat calon konsumen sewa motor bingung untuk menentukan pilihan mana rental motor yang terbaik dan dapat dipercaya. Bagi MotorMalang.com, Anda memiliki banyak alasan untuk memilih kami sebagai partner rental motor kepercayaan Anda.


24 jam Booking Service

Untuk memudahkan customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam non-stop yang siap menjawab kebutuhan rental motor anda kapan saja selama 24 jam. Bahkan di hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental motor anda dengan segera.

Emergency Road Service

Pernah mengalami hal buruk di perjalanan ketika sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan rental motor? Tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? Kami memiliki layanan Emergency Road Service yang terintegrasi di daerah Malang kota dan Batu. Jika Motor Rental Anda mengalami kerusakan kendaraan yang cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang tidak bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan memberikan motor pengganti.

Kondisi kendaraan prima, bersih dan nyaman

Kami pastikan mobil yang anda gunakan sesuai standar keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan memiliki kebersihan seperti layaknya motor anda sendiri. Jika anda menemukan mobil kami tidak sesuai standar, anda bisa sampaikan kepada customer service MotorMalang.com di nomor yang sudah disebutkan diatas.

Pelayanan customer service friendly

Bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, namun mereka adalah teman bagi kami. Tidak perlu sungkan untuk menelpon atau whatsapp MotorMalang.com untuk menyewa kendaraan bermotor . Anda bisa berkonsultasi dengan Customer Service Kami.

Harga terjangkau

Kami pastikan kami memiliki harga yang bersaing dan wajar dibandingkan dengan kompetitor rental Motor lain, Untuk sewa jangka panjang seperti sewa Mingguan, bulanan, kami juga menyediakan harga khusus yang akan membantu kebutuhan Kendaraan Bermotor anda.

Melayani Antar Jemput

Jika Anda memerlukan motor tapi anda enggan mengambil motor di Kantor kami, Kami memberikan fasilitas Antar Jemput untuk wilayah Malang kota sehingga Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami.

Kontak MotorMalang.com

Anda bisa menghubungi Sewa Motor Malang melaui kontak dibawah ini :
Jl Joyo Raharjo 214 Malang
0812 1775 475

Itulah informasi mengenai "Tren Bisnis Sewa Motor di Malang", Jalan-jalan dan sewa motor di Malang jauh lebih mudah dan seru bersama MotorMalang.com.





Lebih baru Lebih lama