Perbanyak Amalan Dengan Asuransi Jiwa Syariah


KURAZONE ~ Layanan yang disediakan oleh jasa asuransi jiwa saat ini sudah mengalami banyak sekali perkembangan. Jasa asuransi jiwa kini tidak hanya melayani tabungan finansial masa depan untuk kebutuhan di masa tua. Akan tetapi ada lebih banyak lagi layanan tambahan lainnya yang menguntungkan bagi para penggunanya. Salah satunya adalah layanan asuransi perlindungan jiwa syariah.


Asuransi syariah sendiri merupakan layanan khusus untuk para customer yang menginginkan investasi finansial guna kebutuhan beramal jariyah seperti wakaf, hibah, dan lain sebagainya. Tabungan atau investasi yang dibayarkan akan disesuaikan dengan kemauan masing-masing customer. Sehingga uang tanggungan yang akan diberikan pun bergantung dari banyaknya jumlah investasi finansial yang ditabungkan. 

Keuntungan Menggunakan Asuransi Jiwa Syariah 

Menggunakan asuransi jiwa syariah bukan berarti sepenuhnya investasi uang yang anda berikan akan disalurkan pada pihak penerima amal wakaf. Akan tetapi anda juga bisa menerima uang tanggungan yang akan diberikan kepada anak yang merupakan keturunan anda ketika anda sewaktu-waktu tutup usia. Sehingga secara tidak langsung anda telah mempersiapkan perlindungan finansial untuk keluarga anda. 


Beberapa keuntungan dari menggunakan asuransi syariah diantaranya adalah : 
  1. Anda akan tetap bisa beramal meskipun anda telah tutup usia. Secara tidak langsung anda juga telah membantu dan berjasa untuk banyak orang yang ada di sekitar anda. 
  2. Mempersiapkan masa depan keturunan dengan finansial yang terjamin karena uang asuransi yang anda bayarkan akan diberikan kepada keturunan anda di masa depan. 
  3. Ada beragam pilihan premi amal syariah yang bisa anda bayarkan sesuai dengan kemampuan anda. 
Salah satu perusahaan asuransi di Jakarta yang sudah terpercaya dan berkualitas adalah jasa asuransi Generali. Generali juga telah menyiapkan layanan asuransi syariah yang bisa anda pilih untuk ladang anda berinvestasi amal kedepannya. Dengan menggunakan layanan asuransi syariah yang disediakan Generali maka anda bisa beramal lebih banyak untuk membantu orang-orang yang ada di sekitar anda. 

Uang investasi syariah yang anda bayarakan kepada pihak asuransi genearli akan disalurkan kepada lembaga penerima amal wakaf untuk digunakan sebagai mana mestinya. beramal jadi lebih mudah dan berjangka panjang dengan layanan asuransi jiwa syariah terpercaya.











Lebih baru Lebih lama