Aplikasi Chat dan Booking Dokter Terbaik Bersama SehatQ.com

KURAZONE ~ Halo sahabat Kurazer, di jaman yang serba modern ini manusia mengalami pola perubahan yang begitu cepat sehingga dalam berkomunikasi pun mulai berevolusi ke tingkatan yang lebih praktis dan fleksibel, salah satunya adalah cara mendapatkan informasi terkait dunia kesehatan menggunakan aplikasi yang berada di smartphone, bahkan dengan ponsel genggam ini saja manusia juga bisa melakukan booking dokter kapanpun dan dimanapun.

Berbicara mengenai aplikasi kesehatan rasanya kurang lengkap jika tidak menyinggung SehatQ.com, sebuah situs yang diperuntukkan untuk memberikan informasi terkait dunia kesehatan, mulai dari obat, dokter, rumah sakit, penyakit, tips kesehatan, booking dokter, promo layanan kesehatan hingga konsultasi bersama dokter pilihan.

Mengenal Lebih Dekat Tentang SehatQ.com

SehatQ.com merupakan situs yang membantu Anda dalam mengelola kesehatan Anda dan keluarga. Perjalanan kesehatan dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Kebutuhan masing-masing individu berbeda, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.

Tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan. Hadirnya SehatQ sebagai salah satu platform informasi kesehatan yang bertujuan menjadi asisten kesehatan bagi keluarga Indonesia.
Gunakan SehatQ untuk membantu Anda pada setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu. Kehadiran dari SehatQ juga menjadi platform kesehatan digital bagi keluarga.

Mendapatkan Informasi Lengkap Seputar Dunia Obat dan Penyakit

Ingin mendalami atau sekedar ingin tahu seputar dunia obat dan penyakit? Jangan khawatir, SehatQ telah menyediakan direktori ensiklopedia obat dan penyakit yang bisa Anda akses dengan mudah. Dilengkapi dengan daftar abjad A hingga Z sebagai tanda bahwa nama-nama obat dan penyakit sudah dikelompokkan berdasarkan abjad.
Informasi obat dan penyakit pada situs SehatQ telah disampaikan dengan sangat detail, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai obat mulai dari :
  1. Golongan Obat
  2. HET Obat
  3. Kemasan Obat
  4. Produsen Obat
  5. Deskripsi Obat
  6. Indikasi (manfaat) Obat
  7. Komposisi Obat
  8. Dosis Obat
  9. Aturan Pakai Obat
  10. Efek Samping Obat
  11. Kontraindikasi
  12. Perhatian Khusus
  13. Bentuk Obat dalam bentuk gambar
Ditambah lagi Anda akan disuguhkan artikel terkait mengenai penyakit yang menggunakan obat yang bersangkutan. Sehingga Anda bisa mengetahui dengan detail mengenai obat tersebut cocok digunakan untuk penyakit apa saja. Dari informasi obat ini pula Anda juga akan mengetahui obat apa saja yang saat ini menjadi populer pencarian.
Sedangkan untuk informasi penyakit juga disampaikan dengan cara yang sangat detail, diantaranya adalah :
  1. Pengertian Penyakit
  2. Gejala Penyakit
  3. Penyebab Penyakit
  4. Diagnosis Penyakit
  5. Pencegahan Penyakit
  6. Pengobatan Penyakit
  7. Kapan harus konsultasi ke Dokter
  8. Apa yang perlu dipersiapkan sebelum konsultasi
  9. Apa yang dilakukan Dokter saat konsultasi
Informasi mengenai penyakit yang bersangkutan juga akan disampaikan dalam bentuk gambar supaya bisa dipahami dengan mudah oleh Pembaca.
Jika masih kurang puas dengan informasi penyakit yang disampaikan, Anda juga bisa bertanya dengan Dokter yang relevan berdasarkan obat ataupun penyakit yang sedang Anda baca, atau membaca artikel terkait yang masih relevan dengan informasi yang sedang Anda cari
Tanyakan kepada Dokter apabila Anda ingin berkonsultasi
Dapatkan informasi relevan berdasarkan obat atau penyakit yang sedang Anda baca

Mendapatkan Informasi Lengkap Tentang Fasilitas Kesehatan

Untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang diinginkan maka sangat diperlukan informasi mengenai Fasilitas Kesehatan mana saja yang sesuai dengan keluhan yang saat ini Anda alami, diperlukan juga informasi Fasilitas Kesehatan yang dekat dengan lokasi Anda supaya lebih menghemat waktu, biaya dan tenaga.
SehatQ telah memberikan informasi terkait Fasilitas Kesehatan lebih dari 2000 unit Fasilitas Kesehatan. Informasi Fasilitas Kesehatan ini bisa dipilih berdasarkan Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Klinik Gigi, Lab, Kulit dan Kecantikan. Anda juga dapat memfilter pencarian berdasarkan Dokter yang menangani pengobatan tertentu, seperti :
  1. Akupuntur
  2. Anak
  3. Andrologi
  4. Bedah
  5. Bedah Anak
  6. Bedah Plastik
  7. Endokrin
  8. Fisioterapi
  9. Gigi
  10. Ginjal
  11. Gizi
  12. Hematologi
  13. Jantung
  14. Jiwa
  15. Kandungan
  16. Kulit
  17. Mata
  18. Onkologi
  19. Ortopedi
  20. Paru
  21. Penyakit Dalam
  22. Psikolog
  23. Rehabilitasi Medik
  24. Saraf
  25. THT
  26. Umum
  27. Urologi
  28. Lainnya
Selain itu, Anda juga bisa mencari Fasilitas Kesehatan berdasarkan lokasi Kota atau lokasi Anda terkini, jika ingin mendapatkan informasi Fasilitas Kesehatan yang dekat dengan lokasi Anda diharapkan untuk mengaktifkan GPS pada Smartphone Anda. Sehingga Anda bisa mengetahui Fasilitas Kesehatan mana saja yang berada dekat dengan lokasi Anda.

Tak hanya itu saja, SehatQ juga memberikan informasi Fasilitas Kesehatan mana saja yang memiliki Fasilitas yang lengkap, seperti :
  1. Ambulans
  2. Apotek
  3. Apotek 24 Jam
  4. Bank Darah
  5. CT Scan
  6. Fisioterapi
  7. Hemodialisa
  8. ICU
  9. Laboratorium
  10. MRI
  11. NICU
  12. PICU
  13. Radiologi
  14. Rawat Inap
  15. RICU
  16. Ruang Bersalin
  17. Ruang Isolasi
  18. Ruang Operasi
  19. UGD
Informasi tiap Fasilitas Kesehatan juga disampaikan dengan sangat detail tentang bagaimana profilnya, dokter yang menangani dan fasilitas apa saja yang disediakan.

    Mendapatkan Informasi Lengkap Tentang Dokter dan Booking Dokter

    SehatQ telah memiliki direktori 8000 lebih Dokter yang siap menangani keluhan Anda. Informasi pada Dokter ini juga bisa Anda check dimana Dokter tersebut melakukan praktik, ahli di bidang apa, dan kapan jadwal praktik yang ada.

    Cara Booking Dokter

    Untuk dapat mem-booking Dokter yang Anda inginkan sangatlah mudah, berikut adalah caranya :
    1. Anda cukup memilih Dokter yang sesuai dengan keluhan Anda.
    2. Pilih Lokasi Praktik lalu pilih Jadwal Praktik. 
    3. Pada bagian Jadwal Praktik ini Anda bebas mau menentukan hari apa saja, namun perlu diketahui pada tanggal yang Anda pilih tersebut sang Dokter memiliki jadwal praktik atau tidak. 
    4. Jika Dokter memiliki Jadwal Praktik, maka akan tertera jam praktik, lalu klik jam praktik tersebut untuk mengaktifkan tombol Booking Dokter
    5. Klik Booking Dokter
    6. Masukkan informasi anda
    7. aktifkan centang "saya telah menyetujui"
    8. Klik Booking Sekarang
    Lihat ilustrasi cara booking Dokter dibawah ini :
    Pilih Dokter yang diinginkan
    Pilih Lokasi Praktik, Pilih Jadwal Praktik yang tersedia, Pilih Jam Praktik dan Klik tombol Booking Dokter
    Masukkan Informasi Anda, aktifkan centang "saya telah menyetujui", Klik tombol Booking Sekarang.
    Untuk melakukan Booking Dokter ini diharapkan Anda sudah memiliki Akun di SehatQ.com

    Dapatkan Promo Paket Pelayanan Kesehatan dari SehatQ

    Untuk menunjang pelayanan kesehatan dari SehatQ, kini telah hadir Promo Kesehatan yang bisa Anda dapatkan berdasarkan promo terbaru, promo populer, promo dengan harga murah, promo berdasarkan lokasi terdekat, promo berdasarkan kategori (Medical Check Up, Imunisasi, Kecantikan, Perawatan maupun Pencegahan)
    Promo ini memiliki batasan waktu yang sewaktu-waktu berubah, sehingga apabila Anda benar - benar membutuhkan Promo tersebut maka segeralah untuk mengambilnya sebelum masa promo habis. Perhatikan pula lokasi promo tersebut berlaku dimana serta bagaimana syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo tersebut.

    Mendapatkan Informasi Tentang Acara Kesehatan

    Memiliki tubuh yang sehat dan bebas dari penyakit adalah impian hidup bagi semua makhluk hidup, khususnya manusia. SehatQ memberikan jadwal kesehatan untuk Anda yang ingin memiliki tubuh yang sehat dengan mengikuti berbagai Acara Kesehatan yang disediakan.
    Acara Kesehatan tersebut mulai dari Olahraga, Seminar dan Penyuluhan yang dilakukan berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan. Adapun beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengikuti Acara Kesehatan tersebut, misalnya seperti Senam Hamil RSIA yang dilaksanakan pukul 08:00 bertempat di Ruang Auditorium Lt. 5, RSIA Sentul Cikampek dengan biaya Rp 20.000,- setiap kedatangan dan hanya boleh diikuti oleh Ibu Hamil dengan usia kehamilan minimal 24 minggu.

    Aplikasi Chat dan Booking Dokter Terbaik Bersama SehatQ.com

    Selain bisa diakses melalui alamat https://www.sehatq.com via desktop maupun mobile, SehatQ.com juga bisa diakses melalui aplikasi yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store. Tampilan aplikasi SehatQ yang sangat User Friendly ini menampilkan fitur yang hampir persis seperti yang ada pada situsnya. Melalui aplikasi SehatQ, anda bisa melakukan chat / bertanya kepada dokter, booking dokter, setting akun, membaca artikel, konsultasi, menambah wawasan tentang dunia obat dan penyakit serta mengikuti berbagai jenis kegiatan acara kesehatan  maupun diskusi forum. Semua aktivitas tersebut bisa dengan mudah anda lakukan bersama aplikasi SehatQ dimanapun dan kapanpun.
    Tampilan aplikasi SehatQ yang sangat bersih, elegan dan bebas dari iklan menjadikan aplikasi SehatQ sebagai Aplikasi Chat berbasis dunia kesehatan yang nampak higinis, rapi dan mudah digunakan.
    Itulah informasi mengenai "Aplikasi Chat dan Booking Dokter Terbaik Bersama SehatQ.com". Dengan adanya Aplikasi Chat dan Booking Dokter Bersama SehatQ.com ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pasien untuk mencari informasi kesehatan, melakukan booking dokter maupun hanya sekedar tanya -  tanya bersama dokter pilihan. Sehingga menjadikan SehatQ.com sebagai platform kesehatan digital favorit bagi keluarga.

    Mencari Aplikasi Chat dan Booking Dokter Terbaik?
    SehatQ lah Tempatnya!!





    Ingin menghubungi Tim SehatQ? 
    Hubungi Tim SehatQ melalui Kontak dibawah ini
    PT. SehatQ Harsana Emedika
    Jl. MH Thamrin no. 51, Jakarta 10350 - Indonesia
    Phone: 021-392-1001






    Lebih baru Lebih lama