Ini Dia Review Lengkap Mobil Keluaran SUV Terbaru

KURAZONE ~ Mobil merupakan kendaraan roda empat yang banyak digunakan untuk kendaraan pribadi. SUV merupakan jenis mobil yang digunakan untuk menampung penumpang dan memiliki kerangka yang kuat. DFSK Glory 580 mengawali debutnya sebagai mobil SUV keren dengan promo kredit mobil dp murah dengan harga yang murah dan spesifikasi yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan pergerakan di jalanan.

Berikut adalah review lengkap terkait mobil DFSK untuk cari mobil baru terbaik diantaranya: 
  1. Harga dan varian, dua varian yaitu comfort dan luxury dengan harga termurah 245 jutaan dan termahal 308 jutaan. Masih ada satu varian terbawah dan satu lagi varian tertinggi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dari informasi resmi DFSK harga SUV terbaru Glory 580 seri comfort 5MT dengan mesin berkapasitas 1.8L dibanderol 245,9 juta dan sementara seri comfort CVT dengan kapasitas 1.5L berharga 282 juta. 
  2. Eksterior modern lengkap dengan Daytime Running Light atau DRL, bagian luar mobil merupakan penentu impresi pertama saat konsumen menilai sebuah mobil. Hadir dengan tampilan eksterior yang modern dan gagah dengan grill chrome di bagian depan yang memberikan tampilan elegan dan menunjukkan kesan sporty dengan DRL dan lampu kabut. Lengkap dengan LED dan lampu kabut, untuk varian Luxury mendapatkan pelek 17 inchi berbahan alloy dengan aksen dua tone lengkap dengan suspensi MacPherson Independent. 
Desain interior memberikan sensasi dan pengalaman yang lebih kepada pengendara. Menggunakan bahan semi kulit yang membalut jok depan hingga belakang serta sisi-sisi dalam interior memberikan sensasi premium dan mewah. Pada bagian AC dan door trim terdapat akses karbon yang memberikan kesan modern. Adanya sunroof sehingga akan lebih mewah dan posisi setir yang dapat menyesuaikan dengan postur tubuh. 

Seri comfort, memiliki fitur hiburan dan sistem keamanan yang lengkap. Sistem audio telah dilengkapi antarmuka digital lewat panel layar sentuh. Seri luxury, dengan LCD panel berukuran lebih besar dengan full layar sentuh dan kelebihannya adalah fitur mirroring yang berguna untuk menirukan layar smartphone.





Lebih baru Lebih lama