Jenis Model dan Spesifikasi Truk Fighter Mitsubishi Terupdate

KURAZONE ~ Mitsubishi merupakan salah satu pabrikan otomotif asal Jepang yang memproduksi produk truk berkualitas di Indonesia. Produk truk yang dihasilkan pabrikan ini terbukti memiliki kualitas yang paling bagus dibandingkan dengan merek lain. Beberapa tahun ini mitsubishi sedang gencar mempromosikan produk truk fuso varian terbarunya yaitu Mitsubishi truk fuso fighter. Diharapkan produk ini bisa menjangkau pasar yang luas. 

Produk ini memiliki 4 model atau jenis dengan spesifikasi tertentu. Untuk anda yang tertarik membelinya, berikut adalah penjelasan 4 model Mitsubishi fighter terbaru yang wajib anda ketahui: 

1. Model Truk Fuso Fighter FM 65FS Hi Gear 4 x 2 

Didesain sebagai truk andalan. Memiliki 4 ban. Dapat menampung kapasitas maksimum 16 ton. Mempunyai wheelbase 4.280 mm. Untuk bak muatan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa menjadi kargo bak terbuka, tertutup, box, maupun sebagai tangki muatan cair. Memiliki chasing yang kokoh dan tangguh. Sangat cocok untuk medan di Indonesia. 

2. Model Truk Fuso Fighter FN161FM HD 6 x 2 

Model yang satu ini didesain untuk angkutan di medan antar kota atau wilayah. Sangat cocok digukanan sebagai kendaraan niaga. Seperti untuk bisnis, antar barang, logistik. Memiliki chassing yang lebih panjang dari pada model yang sebelumnya. Karena agar mampu menampung muatan dengan volume yang besar. Panjang wheelbase nya mencapai 6.310 mm. Menggunakan sistem penggerak atau roda 6 x 2. Serta gear ratio 6.166. 

3. Model Truk Fuso Fighter FN62F 6 x 4 

Model yang ini didesain untuk medan yang cukup sulit. seperti perbukitan yang terjal, jalanan yang curam, areal pertambangan, area perkebunan. Sistem penggeraknya atau roda yaitu 6 x 4. Memiliki wheelbase 5.460 mm. Sangat cocok jika digunakan sebagai truck dump. 

4. Model Truk Fuso Fighter FN62F TH 6 x 4 

Yang satu ini didesain untuk muatan berat di jalan raya. Seperti contohnya peti kemas, trailer, dan kontainer memiliki wheelbase 4.560 mm dan final gear ratio 7.400. Penjelasan lengkap tentang l truk fuso fighter bisa dilihat di https://ktbfuso.co.id/product-category/2/medium-duty.







Lebih baru Lebih lama