5 Rekomendasi Objek Wisata Bandung Untuk Anak Bernuansa Adem

KURAZONE ~ Tidak hanya terkenal dengan pusat perbelanjaannya yang mewah, Bandung juga memiliki objek wisata yang sangat beragam. Bahkan juga banyak objek wisata Bandung untuk anak dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menikmati indahnya taman-taman untuk rekreasi sambil belajar.

Kalau kamu berencana untuk membawa anak-anak untuk traveling, maka Bandung adalah yang sangat tepat. Karena selain anak-anak akan senang, kamu sendiri juga bisa merasakan hal yang sama. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung untuk anak.

1. Pinisi Resto

Tempat wisata Bandung untuk anak yang pertama adalah Pinisi Resto yang berada di Kawasan Rancabali Ciwidey Bandung Barat. Objek wisata ini adalah restoran yang memiliki konsep kapal tradisional yang terletak di dataran tinggi. Kamu akan merasakan betapa sejuknya udara disana karena dikelilingi oleh danau dan hamparan perkebunan.

Anak-anak tentu akan senang kalau diajak liburan ke kapal sambil menikmati hidangan lezat, Terlebih lagi mereka akan merasakan suasana yang mengesankan. Kalau pengen ngumpul bareng keluarga, tempat ini sangat cocok. Bahkan Pinisi Resto ini termasuk tempat wisata yang nyaman untuk bayi.

2. Tafso Barn

Siapa yang tak ingin menghabiskan waktu dengan keluarga di sebuah kafe yang keren dan istimewa? Tentu saja mau kan, apalagi ditemani dengan santapan makanannya yang lezat. Kamu bisa merasakan sensasi itu di Tafso Barn yang ada di kawasan Ciumbuleuit Bandung.

Ketika sampai kesana, kamu akan disuguhi dengan pemandangannya yang sangat mempesona. Kafenya juga dilengkapi dengan sangkar burung berwarna putih, tenda mini, ayunan vintage, bahkan lapangan golf mini.

3. Rainbow Garden Lembang

Lembang memang terkenal sebagai tempat wisata Bandung untuk anak, termasuk juga Rainbow Garden. Tempat ini memiliki beragam koleksi bunga yang 80% diantaranya bisa dimakan. Jadi jangan khawatir kalau anak-anak memakan bunga yang ada di tempat wisata ini.

Baca juga : 6 Kegiatan yang Bisa Dilakukan untuk Eksplorasi Anak Lebih Maju

Bunga Rainbow yang ada di tempat wisata Bandung ini ditata secara khusus terlihat seperti pelangi. Selain bisa melihat pemandangannya yang sangat memanjakan mata, kamu juga bisa membeli bunga yang ada disana untuk oleh-oleh.

4. Lereng Anteng

Tempat wisata Bandung untuk anak ini sangat kid-friendly dan panoramanya sangat indah. Kamu dan keluarga bisa duduk di bean bags warna warni sambil menikmati sejuknya udara dari pegunungan. Menu yang ditawarkan di restoran ini juga beragam mulai dari menu khas Sunda sampai barat.

Tempat wisata Lereng Anteng merupakan tempat wisata yang bagus untuk anak. Karena disana menyediakan aneka permainan seru untuk anak-anak dengan areanya yang cukup luas. Lereng Anteng juga termasuk tempat wisata yang cocok untuk bayi.

5. Orchid Forest Cikole

Di tempat wisata Bandung untuk anak ini kamu bisa melihat berbagai bunga anggrek yang sangat menawan. Kamu juga bisa belajar cara memelihara bunga anggrek yang benar, sehingga tempat ini juga sangat bagus untuk edukasi.

Orchid Forest Cikole juga menjadi surga untuk para Instagramer. Karena disana banyak objek fotogenik untuk selfie dengan background panorama hijau dan indah. Cocok banget deh buat hiburan bersama keluarga.

Mencari Kendaraan Menuju Lokasi

Kamu bisa mencari berbagai sewa kendaraan di aplikasi TRAC To Go yang bisa kamu unduh di Play store. Layanan yang tersedia di aplikasi ini yaitu rental mobil dan bus, serta antar jemput Bandara.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat gampang, kamu tinggal masukkan kota tujuan, layanan, paket sewa, tanggal dan jam. Setelah itu kamu akan tahu kendaraan yang bersedia mengantarmu di waktu tersebut. Harga sewa mobil di TRAC terjangkau dengan kualitas armada yang prima.

Itulah beberapa tempat rekomendasi tempat wisata Bandung untuk anak yang bisa kamu kunjungi. Semuanya merupakan tempat wisata yang bagus untuk anak. Kamu bersama anak-anak bisa liburan sambil menikmati keindahan alamnya yang mempesona.

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Lebih baru Lebih lama