Menonton Streaming Film Lebih Seru dengan Provider ini

KURAZONE ~ Dari banyaknya provider di Indonesia, Smartfren merupakan salah satu provider atau operator telekomunikasi terkemuka. Seiring berjalannya waktu Smartfren terus berkembang hingga akhirnya merilis berbagai layanan terbaiknya. Diantara yang menjadi ciri khas Smartfren adalah produknya yang terjangkau dengan sinyal yang baik dan cepat serta dapat digunakan di semua aplikasi. 

Selain produknya yang beragam, proses pembelian per produknya juga lumayan mudah sehingga penggunanya pun dijamin tidak akan kesulitan. Untuk pembelian Anda bisa gunakan via pulsa, dial up, aplikasi MySmartfren atau mengakses website Smartfren melalui browser. Semua kemudahan ini sebagai bentuk komitmen Smartfren untuk memberikan yang terbaik kepada setiap penggunanya. 

Paket untuk Streaming dari Smartfren 
Bagi Anda yang suka streaming video atau film selama seharian penuh pantas bersenang hati lantaran Smartfren mengeluarkan paket streaming. Paket ini bisa Anda dapatkan melalui bonus streaming yang diberikan melalui paket internet yang dibeli. Atau bisa juga membeli paket HOOQ dan VIU serta Smartfren video. 

Masing-masing paket tentu memiliki kelebihan masing-masing. Meski begitu, dari keseluruhan paket tersebut mampu memuaskan hasrat streaming Anda. Paket kuota streaming dari Smartfren bisa digunakan pada beberapa situs video atau film terkemuka seperti Hush Smartfrn, Genflix, Siaranku, TV Dens, Moviebay, dan Klik Film. Selain itu, tentu kelebihan utama streaming menggunakan paket kuota streaming Smartfren adalah lebih hemat dari segi harga paket serta memiliki kecepatan akses yang cepat dan stabil. Lalu bagaimana cara menggunakan bonus streaming Smartfren? 

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa Anda memiliki kesempatan mendapatkan bonus streaming ketika membeli paket internet. Dan cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda tinggal membuka salah satu situs yang direkomensasikan sebelumnya dan melakukan login. Setelah berhasil, Anda pun bisa langsung memilih berbagai film yang ingin Anda tonton. 

Apabila baru pertama kali menggunakan maka Anda diharuskan untuk registrasi terlebih dahulu dengan menyertakan berbagai data yang dibutuhkan. Data tersebut meliputi nomor Smartfren yang digunakan, email, sosial media, dan juga data lain sesuai petunjuk yang ada. Untuk lebih mudahnya Anda bisa mendownload aplikasi salah situs baru kemudian bisa membukanya kapanpun Anda mau. Bagaimana seru bukan? Menonton streaming film atau video bisa Anda lakukan dengan mudah tanpa takut kuota habis. Semua ini cuma ada di Smartfren.com





Lebih baru Lebih lama