Cara Daftar, Prosedur Penerimaan Blog dan Pasang Iklan BeaverAds

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.

KURAZONE ~ Halo sahabat Kurazer, pada kesempatan kali ini saya bagikan informasi iklan lagi yaitu BEAVERADS yang tampilannya radak-radak mirip gitu sama iklan display nya MGID, PayClick, Adnow maupun Propellerads. Kurang lebih seperti dibawah inilah :


Untuk persyaratannya sih cukup mudah bagi saya, yaitu minimal blog memiliki visitor 100 perhari. Namun kedepannya bakalan dimintai statistik blog dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dari blog kalian. Sama kayak periklanan IndoadsNet yang sudah saya bahas sebelumnya.

Baca juga : Cara Daftar, Prosedur Penerimaan Blog dan Pasang Iklan IndoadsNet

Cara Daftar Iklan Beaverads

1. Buka situs Beaverads, https://www.beaverads.com
2. Kemudian pilih "Register"
3. Masukkan Email lalu klik "Submit Application"
Setelah itu kalian tunggu saja email dari pihak Beaverads, selanjutnya akan diteruskan melalui percakapan via Email.

Prosedur Penerimaan Blog

Nantinya, kalian akan mendapatkan email respon dari CS Beaverads bernama Irina dan akan mewawancarai kalian. Hasil percakapan tersebut sudah saya susun dalam Q&A dibawah ini :
Q : Hello! Welcome to our BeaverAds network! BeaverAds network advertising is presented on msn.com, caping.co.id, tribunnews.com, kompas.com, today.line.me and a lot of other websites.The BeaverAds team knows how to get the most profit for you and is ready to share important information! To do this, please select your direction: 
  • Advertiser - you want to advertise a product / service on the BeaverAds network.
  • Publisher - you are the owner of the site and wish to place BeaverAds advertisements on your site.
A : I want to be a Publisher
Q : Please send us a link to your site and screenshots from its statistics - the number of visitors per day, geo, traffic sources and age of visitors.
A : My web is https://www.kurazone.net, evidence of a screenshot of the statistics attached
(disini saya menyertakan bukti screenshot statistik dari Analytics Google karena pihak Beaverads detail banget minta statistik visitor perhari, wilayah, sumber trafik dan usia pengunjung)

Selanjutnya mereka akan membalas :
Thanks for your time! Your personal manager, Katherine - katherine@beaverads.com, will quickly help you set up widgets. I handed over your email to Katherine.The manager will contact you on Monday and tell you about the terms of cooperation. 

Pada hari Senin, kalian akan mendapatkan email dari CS Beaverads bernama Katherine yang berisi informasi email yang kalian daftarkan beserta password masuk ke akun Beaverads, selang beberapa menit kemudian kalian akan mendapatkan kode iklan via email seperti ini :

Cara Pasang Iklan BeaverAds

1. Copy kode iklan yang kalian dapat dari email
2. Pasang pada tempat yang kalian inginkan.

FYI :
  1. Kelemahan dari periklanan ini adalah tidak dapat menentukan ukuran iklan yang sesuai dengan keinginan kita, jadi apabila kalian menginginkan iklan selain ukuran 300x250 pixel maka harus menghubungi CS nya terlebih dadulu untuk dibuatkan kode iklannya.
  2. Iklan yang ditayangkan tidak bisa leluasa kita atur seperti Google Ads, sehingga tampilan iklannya sangat sangat random.
  3. Seperti yang sudah saya singgung diatas, iklan yang muncul radak-radak mirip dengan iklan display nya MGID, PayClick, Adnow maupun Propellerads.
  4. Payment/Gajiannya bisa via Transfer Bank  atau Paypal. Minimal Payment $10
  5. Iklan ini pendapatannya dari CPC, artinya kita akan mendapatkan penghasilan dari banyaknya klik pada iklan yang tayang. Sehingga kita tidak akan mendapatkan penghasilan jika iklan tidak diklik.
  6. 1x klik dihargai kurang lebih Rp. 150,- untuk negara Indonesia (cukup berat untuk menuju gajian jika traffic blog kita rata-rata 100 pengunjung perharinya)
Itulah informasi mengenai "Cara Daftar, Prosedur Penerimaan Blog dan Pasang Iklan BeaverAds", selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Goodluck!

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak