Cara Mendapatkan Puluhan Buku-Buku Kurikulum PJJ Secara Gratis + Komik Edukasi


KURAZONE ~ Pendidikan Jarak Jauh atau Pembelajaran Jarak Jauh yang disingkat menjadi PJJ adalah pendidikan formal berbasis lembaga yang peserta didik dan instrukturnya berada di lokasi terpisah sehingga memerlukan sistem telekomunikasi interaktif untuk menghubungkan keduanya dan berbagai sumber daya yang diperlukan di dalamnya. sumber : wikipedia

Jutaan siswa memerlukan buku Kurikulum PJJ dari Kemdikbud untuk menunjang pnedidikannya, berbagai macam mata pelajaran dapat diajarkan kepada siswa berdasarkan Kurikulum yang telah diatur dan direvisi tiap tahunnya.
Sekarang, Buku-Buku Kurikulum PJJ Terbaru dari Kemdikbud sudah bisa didapatkan melalui internet secara gratis. Untuk memberikan nuansa menyenangkan dalam belajar, tersedia pula Komik Edukasi untuk siswa.

Cara Mendapatkan Puluhan Buku-Buku Kurikulum PJJ Secara Gratis + Komik Edukasi

Kumpulan Buku-Buku Kurikulum PJJ

1. Buka situs Buku Sekolah Digital (BSD) melalui salah satu 2 link dibawah ini :

2. Di masing-masing kelas terdapat pula Arsip Buku Edisi Tahun 2014 dan Buku Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2017.

Kumpulan Komik Edukasi / Buku Literasi

1. Buka situs Komik Pendidikan atau BSD Pendidikan
2. Pilih Komik yang ingin dibaca/diunduh melalui salah satu 2 link berikut ini :


3. Selain komik yang disediakan melalui link diatas, ada pula komik dan panduan mengenai pendidikan anti korupsi yang bisa diakses/diunduh melalui link berikut :
Deretan Komik dan Modul KPK

4. Tak hanya itu saja, Buku Sekolah Digital juga memberikan panduan tentang Edukasi Keuangan yang dapat diakses/diunduh melalui link berikut :
Deretan Buku Edukasi Keuangan BI

BACA JUGA : Cara Melihat Laporan Isu Hoaks atau Data Hoaks Terbaru dari KOMINFO

INOVASI BARU SEKOLAH BEBAS KERTAS

Untuk lebih memudahkan para Guru maupun Siswa dalam mendapatkan Buku-Buku Kurikulum PJJ dan Komik Edukasi, maka terciptalah inovasi baru Sekolah Bebas Kertas bernama Kipin School 4.0

Apa itu Kipin School 4.0 (KS4)

Kipin School 4.0 ialah sebuah mobile aplikasi berisi :Materi pelajaran K13 (buku pelajaran sekolah, video pelajaran sekolah, latihan tryout dan komik literasi) untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK + Sistem Ujian Online.

Manfaat KS4

Kipin School 4.0 ini sangat cocok digunakan untuk semua sekolah di Indonesia. Kenapa?
  1. Karena Siswa, Guru dan Sekolah akan sangat diuntungkan.
    • Siswa : akan mendapatkan materi pendidikan lengkap (sesuai dengan Kurikulum 2013) secara murah bahkan gratis.
    • Guru : akan terbantu dan dimudahkan ( spt : guru dapat menentukan waktu pelaksanaan ujian otomatis, ujian dapat dikerjakan melalui gadget , securitylengkap agar siswa tidak curang).
    • Sekolah : akan terbantu dengan fasilitas yang tepat ( spt : sekolah tidak membutuhkan kertas lagi untuk melaksanakan ulangan harian, ujian dll, kecepatan mengolah hasil nilai { lebih akurat hasilnya }, membiasakan siswa dengan sistem USBN/UNBK.
  2. Sekolah akan terbantu dalam hal efisiensi dan hemat dalam pengaturan pemanfaatan jalur internet. Kipin School 4.0 sudah dilengkapi dengan teknologi “Download and Go” dimana kalian para pelajar bisa download ribuan materi pelajaran cukup 1x saja (butuh jalur internet) dan setelah itu dapat digunakan setiap saat, dimana saja tanpa membutuhkan jalur internet lagi.
    • Sekolah, HANYA BUTUH jalur internet dan device (hp, laptop, pc)
    • Siswa , TIDAK PERLU membawa banyak buku melainkan cukup membawa tablet, setelah itu siswa dan guru sudah bisa langsung menggunakan Kipin School 4.0

Kipin School 4.0 App

Kipin School 4.0
PT. Mahoni Global
Kipin School 4.0
PT. Mahoni Global
Kipin School 4.0
PT. Mahoni Global
Dengan adanya Buku Sekolah Digital dan Kipin School 4.0 ini diharapkan dapat ikut mencerdaskan bangsa dengan memanfaatkan teknologi digital, memberikan berbagai program studi yang menarik dan sangat bermanfaat bagi seluruh pelajar di Indonesia.

Itulah informasi mengenai "Cara Mendapatkan Puluhan Buku-Buku Kurikulum PJJ Secara Gratis + Komik Edukasi", selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Goodluck!






Lebih baru Lebih lama