Mau Tahu Varian Produk dan Informasi Harga Anlene Gold Saat Ini? Simak Penjelasan Berikut!

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.

KURAZONE
~ Susu bukan hanya minuman sebagai pelengkap makanan saja. Tetapi lebih dari itu. Mengkonsumsi susu secara rutin bermanfaat untuk menunjang kesehatan, karena kandungan gizinya yang lengkap. Salah satunya produk susu Anlene. 

Susu Anlene telah dikenal sebagai susu yang menyehatkan, terutama dalam menjaga kesehatan tulang belakang. Tentu Anda sudah tidak asing bukan dengan merek susu yang satu ini? Ada beberapa varian produk Anlene, yakni Anlene Actifit, Anlene Onе a Dау, Anlene Total, dan juga Anlene Gold Plus. 

Produk susu ini mengandung tinggi Kalsium, Protein, Vitamin D, Zinc, Magnesium, dan masih banyak lainnya. Begitu pun untuk varian Susu Anlene Gold. Untuk informasi harga Anlene Gold Plus sendiri bervariasi, serta memiliki beberapa ukuran kemasan. Di bawah ini penjelasannya. 

Informasi Harga Anlene Gold Plus berikut Variasi Produknya

Produk Anlene Gold Plus merupakan susu yang mengandung kalsium tinggi dan rendah lemak. Pilihan ukuran yang tersedia mulai dari 175 gram, 250 gram, 650 gram, dan juga 900 gram. Sedangkan varian rasa yang tersedia, yakni Susu Anlene Gold Vanila, Coklat, dan Original. 

Produk telah diformulasikan khusus bagi wanita dan pria yang berusia 51 tahun ke atas. Anlene Gold diproduksi sebagai sumber Kalium, formula Plus Tinggi Kalsium, Protein Plus Tinggi Serat, serta Kolagen. Dan pastinya, produk susu ini sangat menyehatkan tanpa adanya tambahan gula. 

Kandungan kolesterolnya pun tergolong sangat rendah dan aman bagi penderita diabetes. Itulah sebabnya mengapa susu Anlene Gold aman dikonsumsi. Mengkonsumsi Anlene Gold Plus secara rutin mampu menjaga kesehatan tubuh, diantaranya seperti berikut. 
  • Menjaga kepadatan tulang, karena adanya Ekstra Kalsium, Magnesium dan Zink yang penting untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang. Selain itu, Vitamin D di dalamnya juga membantu penyerapan Kalsium. 
  • Menjaga kesehatan sendi karena dibuat dengan Kolagen yang menjadi komponen penting dari tulang rawan di sendi. Vitamin C dan Vitamin E sebagai antioksidan yang mampu membantu membentuk maupun memelihara jaringan kolagen. 
  • Manfaatnya bagi jantung, dikarenakan tambahan formula Beatplus, serta tinggi serat dan oat yang ada di dalamnya. Dalam perannya sebagai minuman kesehatan, Anlene Gold Plus dapat membantu menjaga kestabilan tekanan darah. 
  • Anlene Gold Plus mengandung Protein yang berperan dalam membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Sumber vitamin B2 dan Vitamin B6 di dalamnya juga menjadi faktor metabolisme energi dan pembentukan jaringan otot. 
Anlene senantiasa menjaga hidup Anda tetap sehat dan menunjang gerak aktif. Melihat berbagai manfaat dan peran Anlene Gold, tentu sangat tepat mengkonsumsinya sebagai pelengkap nutrisi harian Anda. Ada pun berbagai varian rasa Anlene Gold yang tersedia, diantaranya sebagai berikut. 
  1. Anlene Gold Original / Plain 
  2. Anlene Gold Coklat 
  3. Anlene Gold Vanilla 
Pilihan rasa susu Anlene Gold tersebut bisa Anda sesuaikan dengan selera. Pilihan Original cocok untuk Anda yang menyukai susu dengan rasa aslinya. Sementara varian Anlene Gold Cokelat dan Vanilla cocok bagi yang yang ingin menikmati susu dengan cita rasa yang lebih segar dan nikmat. 
Produk susu Anlene Gold Plus menjadi minuman kesehatan yang penting bagi tubuh dan bisa dengan mudah Anda jumpai. Baik itu di toko-toko kebanyakan atau di toko online sekalipun. Nah, sudah jelas dengan informasi apa saja varian rasa dari Anlene Gold? Perlu Anda ketahui bahwa informasi harga Anlene Gold Plus berbeda disetiap tempat. Dapatkan referensi harganya sebelum membeli! 




Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Lebih baru Lebih lama