Anom Coffee, Kedai Kopi Minimalis di Daerah Blitar yang Wajib Anda Kunjungi

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.

Berbicara soal nongkrong pastinya tak lepas dari yang namanya 'ngopi'. Dan jika sudah berkaitan dengan 'ngopi' pastinya akan menyangkut kedai kopi atau warung kopi.

Keberadaan kedai kopi atau warung kopi sudah mulai menjamur dan diminati sebagai tempat nongkrok paling enak dan murah, apalagi semenjak pandemi covid-19 yang menyebabkan banyak pekerja di PHK, sehingga memutuskan untuk membuka usaha baru, dan ide untuk membuka usaha baru tersebut adalah kedai kopi kekinian.

Di Daerah Blitar pun juga sudah banyak kedai kopi atau warung kopi yang berjualan dengan bentuk layout yang bervariasi seperti angkringan+warung kopi, kedai kopi di ruko, kedai kopi berjalan di sepeda motor/mobil, gerobak kedai kopi, kedai kopi minimalis dan sebagainya.

Anom Coffee

Salah satu kedai kopi yang berada di daerah Blitar adalah Anom Coffee dengan slogannya yang berbunyi "kopine arek enom" (kopinya anak muda), yang menggambarkan bahwa kopi yang disajikan cocok untuk para pemuda. Namun tidak menutup kemungkinan para orang tua juga bisa menikmati kopi di Anom Coffee.

Meski Anom Coffee ini masih dikatakan cukup baru dalam memulai usahanya (Oktober 2020), namun sudah banyak diminati kehadirannya oleh para penikmat kopi yang ada di daerah tersebut. Mulai dari anak gaul / anak muda, pekerja, anak kost, mahasiswa, grup sholawatan, orang tua, pebisnis bahkan ibuk-ibuk yang mampir buat beli kopi untuk suaminya di rumah.

Dimana Anom Coffee Blitar Berada?

Anom Coffee berada di Jalan Manukwari No. 3 RT 01 RW 02 Desa Satriyan Kec. Kanigoro Kab. Blitar (Barat Jalan). Lokasinya yang berada di pinggir jalan membuat kedai Anom Coffe sangat mudah ditemukan.

Jika kalian adalah warga Blitar, maka rute paling gampangnya adalah :
Dari Perempatan Kanigoro ke Selatan sekitar 800m (Barat Jalan). Kedai kopi yang berada di Rute ini ya cuma Anom Coffee saja, sehingga sangat mudah untuk menemukan Anom Coffee.

Untuk rute via Google Maps, silakan klik tautan dibawah ini :
atau

Menu Apa Saja yang ada di Anom Coffee?

Menu andalan di Anom Coffee adalah racikan dari kopi manis, kopi hitam atau kopi tubruk yang sering sekali dipesan oleh konsumen. Selain itu, ada pula kopi susu yang diseduh menggunakan metode vietnamdrip. Bahan dasar kopinya pun menggunakan Robusta Toraja, Robusta Gayo maupun Robusta Gold Excelso.

Selain menu kopi, Anom Coffee juga menyajikan menu minuman lainnya yang masih asing di telinga konsumen warga Blitar, yaitu Wedang Cor. Minuman khas daerah Jember tersebut kini bisa kalian nikmati di Anom Coffee dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Jember untuk menikmati Wedang Cor. Dan tentunya Wedang Cor ini disajikan ketika masih panas/hangat.

FYI : Wedang Cor adalah minuman khas daerah Jember yang terdiri dari Susu Kental Manis, Jahe dan Ketan. Disajikan ketika masih panas/hangat.

Harga Kopi dan Menu Lainnya

Untuk masalah harga, Anom Coffee pun sangat transparan dalam memberikan informasi mengenai harga kopi dan menu lainnya. Bisa dibilang, harga yang ditawarkan oleh Anom Coffee ini tergolong murah se Blitar Raya dan sangat ramah sekaligus terjangkau bagi para Pemuda.

Berikut ini adalah daftar menu yang terdapat di Anom Coffee

  1. Kopi Hitam / Manis : Rp. 3.000
  2. Kopi Susu : Rp. 4.000
  3. Susu Jahe : Rp. 4.000
  4. Teh Tarik : Rp. 6.000
  5. STMJ : Rp. 6.000
  6. Wedang Cor : Rp. 8.000
  7. Teh Jahe : Rp. 3.000
  8. Teh Manis : Rp. 3.000
Untuk Teh Jahe dan Teh Manis juga disediakan versi es nya, yaitu Es Teh Jahe dan Es Teh Manis
Harga yang tercantum sewaktu-waktu dapat berubah


Jam Buka Anom Coffee

Seperti pada umumnya, kedai kopi atau warung kopi identik buka di sore atau malam hari. Begitupun dengan Anom Coffee. Buka mulai dari jam 18:00 (setelah Maghrib) hingga jam 00:00 WIB

Galeri Anom Coffee



Galeri lain bisa ditemukan di IG Anom Coffee (@anom_coffee)

Nah, itulah informasi mengenai "Anom Coffee, Kedai Kopi Minimalis di Daerah Blitar yang Wajib Anda Kunjungi", ingin ngopi bersama teman menjadi nikmat bersama Anom Coffee. Mampir ya gaess!!

Source : Anom Coffee



Lebih baru Lebih lama