Rekomendasi Pilihan Varian Cat Rumah Minimalis yang Eye Catching

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.

KURAZONE
Rekomendasi Pilihan Varian Cat Rumah Minimalis yang Eye Catching | Sudah bosan dengan warna dinding yang hanya itu-itu saja? Kali ini akan dibahas beberapa kombinasi cat rumah minimalis dengan beberapa sentuhan kreatifitas sehingga dapat memberikan kesan menyejukkan hati, lebih kekinian dan terkesan mewah ketika dipandang.

Menariknya, varian cat rumah minimalis ini sangat mudah untuk diterapkan bagi pemula sekalipun. Hal yang perlu diperhatikan adalah perpaduan warna atau kombinasi yang pas dalam memilih warna cat.

Inilah Beberapa Varian Cat Rumah Minimalis yang Eye Catching

Mewarnai tembok rumah dengan menggunakan kombinasi warna cat memang dapat menimbulkan efek berkesan bagi yang melihatnya. Selain dapat menyejukkan suasana, juga mempunyai daya tarik tersendiri. Berikut akan dijelaskan tentang perpaduan warnanya.

1. Perpaduan Warna Cat Biru Pastel dan Putih

Penggunaan perpaduan yang pertama ini memang bisa menimbulkan efek mewah serta menawan. Tampilannya tidak begitu mencolok namun tetap terlihat kalem. Warna birunya sendiri bisa menyatu sehingga menghasilkan efek lebih elegan.

Perpaduan warna tersebut bisa diterapkan pada bagian luar rumah maupun ruang tamu. Selain itu, untuk ketajamannya sendiri tidak terlalu kontras atau menyala karena dipadukan dengan warna putih sehingga lebih minimalis serta simpel. Menjadikan lebih nyaman ketika dipandang.

2. Perpaduan Warna Cat Hitam dan Putih Susu

Apabila menyukai desain rumah dengan tampilan klasik, maka perpaduan warna ini sangat cocok sekali digunakan. Beberapa goresan putih susu bisa menjadi pelengkap, sehingga kesan gelapnya akan terkurangi dan menjadi lebih elegan.

Penggunaan perpaduan kedua cat ini memang sangat cocok sekali digunakan bagi yang tidak suka warna terang atau kontras. Penampilan rumah akan lebih netral dan juga elegan tanpa banyak motif-motif lainnya, sehingga terkesan lebih santai serta kalem.

3. Perpaduan Warna Cat Merah dan Abu-Abu

Perpaduan warna cat rumah minimalis satu ini memang sering digunakan oleh sebagian besar orang. Sebab warna abu-abu sendiri dapat memberikan kesan netral, nyaman tanpa adalah kontras, sehingga lebih terlihat kalem dan elegan.

Kemudian pemberian campuran warna merah pada bagian tertentu akan memberikan kesan lebih cantik lagi. Seseorang yang melihatnya tentu akan merasakan keharmonisan dari tampilan rumah tersebut. Selain itu, perpaduannya lebih berkesan kekinian serta modern.

4. Perpaduan Warna Cat Putih dan Kuning

Salah satu hal yang menjadi faktor pendukung keceriaan seseorang adalah dari warna rumahnya. Oleh sebab itu perpaduan cat putih dan kuning bisa menjadi pilihan karena dapat memberikan kesan lebih hidup serta berwarna.

Penggunaan perpaduan warna cat tersebut memang sangat cocok di aplikasikan pada rumah minimalis masa kini. Menjadikan tampilannya lebih indah dan menarik serta simpel tanpa meninggalkan kesan mewahnya. Untuk putihnya sendiri bisa dijadikan sebagai garis-garis tepinya.

5. Perpaduan Cat Warna Hijau dan Putih

Membuat tampilan rumah agar terlihat mewah adalah impian sebagian orang. Perpaduan antara warna cat hijau dan putih ini mampu memberikan kesan lebih kalem dan elegan. Sebab tidak terlalu menimbulkan kontras yang menjadikan kurang nyaman saat dipandang.

Pengaplikasian kedua cat tersebut sangatlah mudah sekali, Anda bisa menjadikan warna hijau sebagai pelapis tiang penyangga dan putihnya lebih kepada temboknya. Dengan demikian tidak akan terjadi kekontrasan, malah terlihat sangat sejuk.

6. Perpaduan Warna Cat Ungu dan Putih

Jika ingin menampilkan kondisi rumah yang sejuk dan kalem, maka bisa memadukan cat tersebut. Untuk warna ungu bisa diterapkan pada bagian pagar atau garis tepi pada plafon. Kemudian temboknya full putih, sehingga terasa lebih menyatu.

Kedua kombinasi tersebut memang sangatlah unik dan akan memberikan efek kesegaran serta kekaleman pada tampilan rumah. Penggunaan warna tersebut memang sangat cocok jika diterapkan si semua ruangan indoor maupun outdoor.

Untuk lebih lengkapnya mengenai kombinasi warna cat rumah minimalis anda bisa mengunjungi website Polarumah.com

Itulah beberapa pilihan kombinasi cat rumah minimalis yang eye catching. Semua warna tersebut bisa diterapkan sesuai dengan keinginan masing-masing. Selamat mencoba. Goodluck!

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Lebih baru Lebih lama