Kegiatan Seru saat Hari Libur Nasional 2021 yang Bisa Kamu Lakukan

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.

KURAZONE
~ Tanggal Merah 2021 menjadi hari yang ditunggu-tunggu banyak orang untuk bisa merefleksikan otak dari rasa penat dan lelahnya bekerja terus-menerus. Kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru di hari libur mulai dari bermain bersama keluarga, memancing, melakukan hobi atau tidur seharian pun bisa saja. Tanggal merah bagaikan kemerdekaan bagi setiap orang. 

Setidaknya terdapat 15 tanggal merah yang masuk kedalam hari libur nasional 2021, mulai dari hari kenegaraan, peringatan sejarah, hari besar keagamaan, dan hari besar lainnya. Hari-hari tersebut bisa kamu manfaatkan untuk bersenang-senang, baik merencanakan travelling ke luar kota bersama keluarga atau cukup melakukan aktivitas seru di rumah. 

Kegiatan Seru saat Hari Libur

Bekerja terus-menerus mungkin membuatmu sedikit pusing dan stress. Oleh sebab itu kamu perlu memanfaatkan waktu liburan untuk merefreshkan otak dan menyegarkan badan kembali. Berikut ini merupakan 5 kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat libur tanggal merah 2021, yaitu 

1. Menonton Film 

Ketika waktu padat dengan tugas di kantor, mungkin kamu tidak memiliki waktu untuk menonton film. Saat tanggal merah 2021, tak ada salahnya kamu mau nonton film di rumah bersama keluarga atau teman, apalagi biasanya hari libur nasional menampilkan film-film baru yang menarik dan seru. 
Pilihlah genre film yang kamu suka. Kamu bisa langsung me-list film-film yang ingin kamu tonton untuk menyambut libur panjang nanti. 

2. Mendekorasi Rumah 

Kegiatan seru saat libur tetapi tetap produktif yaitu dengan mendekorasi rumah. Meski tak berpergian, tapi kamu bisa menciptakan suasana baru di rumah. Hal ini dapat meningkatkan produktivitas mu dan memulai aktivitas kembali dengan semangat. Kamu bisa menata rumah dengan keluarga dan menciptakan ruangan yang menarik, carilah aspirasi di google atau YouTube. 

3. Melakukan Hobi 

Kegiatan di hari libur selanjutnya yaitu dengan melakukan hobi. Terkadang, seseorang yang sibuk bekerja sulit mencari waktu untuk melakukan hobi. Nah, di momen ini Anda bisa melakukan hal-hal yang Anda suka, mulai dari memancing, menanam pohon atau merawat tumbuhan, menggambar, menulis, bernyanyi seharian dan lain sebagainya. 

Tak ada salahnya Anda melakukan hobi apalagi jika kegiatan tersebut bermanfaat dan menghasilkan uang tambahan. Pada tanggal merah 2021 nanti, Anda juga bisa melakukan hobi bersama keluarga atau kerabat dekat agar lebih seru. 

4. Berolahraga 

Olahraga jadi kegiatan penting yang tidak boleh dilewatkan, namun kepadatan bekerja membuat orang tidak bisa berolahraga dengan optimal. Pada hari libur nasional 2021, kamu bisa menghabiskan waktu untuk berolahraga yang menyenangkan, misalnya bersepeda, berenang, naik gunung atau climbing dan lain sebagainya. Selain menyehatkan, kegiatan tersebut juga dapat menyegarkan pikiran. 

5. Traveling 

Saat libur panjang tiba dan bosan di rumah saja, tak ada salahnya kamu pergi traveling bersama keluarga. Kamu bisa merencanakan liburanmu mulai saat ini, apalagi di hari libur nasional nanti banyak penawaran khusus untuk liburan. Untuk memaksimalkan liburanmu kemarin kamu bisa menggunakan layanan dari Traveloka. 

Traveloka merupakan perusahaan yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat, bus, kereta api, hotel, apartemen dan perjalanan liburan agar liburanmu semakin mudah dan tidak ribet. Apalagi Traveloka memiliki fitur smart travelling yang membuat liburanmu tetap aman dan nyaman. Itulah lima kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat hari libur nasional 2021. Yuk manfaatkan tanggal merah 2021 untuk bersenang-senang!

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Lebih baru Lebih lama