Satria F150 Sepeda Motor Unggulan Suzuki Di Tahun 2021

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.

KURAZONE ~ Suzuki Satria tentu saja menjadi salah satu motor legendaris dan juga sampai saat ini menjadi sepeda motor unggulan Suzuki Indonesia. 

Baru-baru ini, Suzuki baru saja mengeluarkan motor Suzuki Satria F150 terbaru yang mempunyai performa di atas rata-rata dari motor bebek lainnya. Selain itu, tentu saja motor ini juga dibuat dengan berbagai macam keunggulan yang dimilikinya.
Setidaknya Suzuki All New Satria F150 ini hadir setelah melewati berbagai macam penelitian dan juga pengembangan panjang.
Motor dengan gaya ayam jago dari Suzuki ini sering dianggap menjadi ikon dari motor cepat untuk kalangan anak muda di Indonesia saat ini. Memang sudah sejak dulu Suzuki Satria menjadi salah satu motor tercepat di Indonesia.

Keunggulan Dari Satria F150 Sepeda Motor Unggulan Suzuki Di Tahun 2021

Seiring dengan berkembangnya zaman, tentu saja Suzuki tidak hanya membuat motor Satria dengan mengedepankan kecepatan saja. Namun yang tidak kalah penting dari motor Satria tersebut adalah dari sisi kehematan bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

Suzuki Satria F150 versi terbaru ini sudah menggunakan teknologi Injeksi yang pastinya akan jauh lebih ramah lingkungan, namun tetap tidak mengorbankan performa kencangnya.

Memang Suzuki Satria ini sudah tidak diragukan lagi performa kencang dan kiprahnya sebagai salah satu motor kaum muda di Indonesia. Selain itu semua, Suzuki juga sudah membuat motor Satria F150 ini dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya. Berikut adalah beberapa keunggulan dari Suzuki Satria F150.

Dibekali Dengan Mesin Yang Powerfull

Salah satu hal yang membuat Suzuki Satria F150 menjadi terkenal adalah karena penggunaan mesin yang powerfull dan galak ini. Performa dari sistem injeksi yang digunakan pada versi terbaru ini diklaim memiliki performa yang jauh lebih baik daripada versi karbu.

Dengan mesin yang berkapasitas 150cc DOHC memang sudah melekat erat menjadi identitas dari Satria F150 sejak generasi pertama diluncurkan.

Bahkan Motor ini menjadi motor yang paling bertenaga di kelasnya. Hal tersebut bukan isapan jempol saja, sebab terbukti dengan Suzuki Satria F150 ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 18,3 HP untuk 10.000 rpm dengan torsi maksimal yang mencapai 13,8 Nm untuk 8.500 rpm. Output tersebut disalurkan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan.

Body Yang Ramping

Sudah sejak dulu Satria terkenal memiliki bodi motor yang ramping. Berbeda dengan motor 150cc lainnya yang memiliki tubuh besar, yang unik justru adalah Satria F150 ini dibuat dengan konsep ayam jago. Desain yang ramping dan kecil tersebut tentu saja memberi kedinamisan dan juga kemudahan untuk berkendara setiap saat.

Sementara itu, bagian ekor juga terlihat seksi karena menggunakan lapisan ganda yang meruncing. Struktur tubuh dari Suzuki Satria F150 ini juga didesain khusus untuk postur tubuh orang Indonesia.

Karena sudah didesain khusus sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia tentu saja anda akan merasa nyaman dengan gaya berkendara menggunakan setang jepit dari Suzuki Satria F150 ini.

Dilengkapi Dengan Fitur Yang Modern

Mengikuti perkembangan zaman, Suzuki Satria F150 juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur modern yang sudah tersemat di dalamnya. Misalnya saja seperti fitur one push electric starter. Mengusung teknologi dari Suzuki GSX-1000 dan juga menjadi inovasi terbaru untuk motor kelas underbone 150 cc, membuat proses menyalakan mesin menjadi lebih cepat dan mudah.

Headlamp dari motor ini juga sudah menggunakan teknologi LED. Namun untuk stoplamp dan juga lampu sein masih menggunakan lampu bohlam biasa.

Bagian dashboard dari Suzuki Satria F150 ini juga sudah didesain dengan penggunaan teknologi speedometer yang sudah full digital. Penggunaan speedometer full digital ini tentu saja bisa memberi kesan modern dan juga mahal terhadap Suzuki Satria F150.

Anda juga bisa mengetahui informasi kondisi sepeda motor yang mudah dibaca dengan tampilan yang ringkas dari Speedometer digital. Untuk masalah keamanan, Satria F150 sudah dibuat dengan menggunakan kunci sistem alarm lewat remote khusus.

Sama seperti pada Suzuki Nex II Cross, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur USB Charger yang tersimpan di kompartemen depan sehingga anda tidak perlu takut kehabisan baterai smartphone ketika sedang berkendara di jalan.

Source images : https://www.suzuki.co.id/motorcycle/all-new-satria-f150
Lebih baru Lebih lama