7 Rekomendasi Celana Dalam Rider untuk Pria di Bawah 100rb


KURAZONE
~ Celana dalam lokal dengan kualitas yang tidak kalah dibandingkan dengan celana dalam produk import adalah underwear dari brand Rider. Merk asal Indonesia ini telah hadir berpuluh-puluh tahun dengan memproduksi berbagai jenis pakaian dalam.

Namun, Rider lebih cendurung menargetkan pria sebagai konsumennya dengan produknya yang paling populer adalah celana dalam yang berkualitas tinggi dan disertai dengan teknologi higienis dan sehat. Meskipun demikian, Rider menawarkan harga celana dalam dengan bandrol yang tergolong ekonomis, berikut 7 rekomendasi celana dalam Rider dengan harga di bawah 100rb rupiah.

#1 Rider Super Briefs Celana Dalam Pria – Multicolor

Rekomendasi produk celana dalam Rider di bawah 100rb yang pertama adalah Rider Super Briefs multicolor (3 warna). Celana dalam ini didesain comfy dengan elastic waistband sehingga nyaman saat beraktivitas sehari-hari.

#2 Rider 3in1 Active Brief Man Pakaian Dalam Pria – Multicolor

Meskipun dibandrol dengan harga ekonomis di bawah 100rb, namun celana dalam Rider 3in1 Active Brief Man ini terbuat dari bahan 100% cotton dengan dilengkapi elastic waistband. Celana dalam dengan bahan ini cocok untuk daerah tropis karena mampu menyerap keringat dengan baik.

Selain itu, celana dalan ini juga dilengkapi dengan teknologi shrunkenize yang mampu mengurangi penciutan (shrinkage) setalah pencucian. Serta zat antibakteria yang dikandungnya juga mampu mengurangi bau meskipun tidak terkena matahari secara langsung.

#3 Rider Sport Men's Underwear – Multicolor

Selanjutnya adalah Rider Sport Men’s Underware yang didesain comfy dan dilengkapi elastic waist band. Dibuat dengan menggunakan bahan cotton serta kandungan anti bakteria yang dirancang melalui proses shrunkenize yang membuat Anda terbebas dari jamur dan bau yang tidak sedap.

#4 Rider Sport R761B Celana Dalam Pria Mini Brief 3pcs Multicolor Katun 100%

Celana dalam di bawah 100rb dari Rider selanjurnya adalah Rider Sport R761B Mini Brief Multicolor yang dirancang secara ekslusif dengan bahan 100% katun dan dilengkapi dengan teknologi shrunkenize. Celana dalam ini tidak mudah melar dan didesain dengan gaya sporty sehingga mampu memberik kenyamanan dan kepercayaan diri Anda ketika beraktivitas dan berolahraga.

#5 Rider Sport Mini Briefs Celana Dalam Pria – Multicolor

Nyaman dengan menjamin kualitas yang baik, Rider Sport Mini Briefs Celana Dalam Pria ini dilengkapi pula dengan elastuc waist band dan dilengkapi teknologi anti bakteria. Teknologi ini mampu menunjang Anda terbebas dari jamur dan bau yang tidak sedap sehingga mampu memberikan Anda kenyamanan saat beraktivitas tanpa perlu khawatir dan gelisah.

#6 Rider Active Underwear Celana Dalam Pria – Multicolor

Celana dalam selanjutnya adalah Rider Active Underwear Celana Dalam Pria – Multicolor. Celana dalam ini dibuat dengan menggunakan bahan ribbed cotton yang dilengkapi seamless disetau elastic waistband berdetail Rider Activewear logo.

Underwear anti bakteria yang dirancang melalui proses Shrunkenize ini membuat Anda bebas dari jamur dan bau tak sedap sekaligus menjadikannya nyaman dipakai dan tidak mudah melar.

#7 Rider R317B Active Underwear Pakaian Dalam – Multicolor

Rider R317B Active Underwear Pakaian Dalam - Multicolor merupakan celana dalam dengan bahan ribbed cotton yang didesain seamless dengan elastic waistband berdetail Rider Activewear logo. Celana dalam dengan anti bakteria yang dirancang melalui proses Shrunkenize ini membuat Anda bebas dari jamur dan bau tak sedap sekaligus menjadikannya nyaman dipakai dan tidak mudah melar.

Ketika memilih celana dalam, sebaiknya Anda memperhatikan kualitas karena ini menyangkut pada kesehatan bagian vital Anda dan jangan asal-asalan memilih. Meskipun demikian, ada banyak jenis celana dalam yang menawarkan kenyamanan dan jaminan higienis seperti pada brand Rider yang telah dijelaskan di atas.

Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk beralih ke celana dalam Rider yang lebih baik.





Lebih baru Lebih lama