7 Game Kasual di Android yang Cocok Dimainkan Ketika Santai


KURAZONE
~ Bermain game menjadi salah satu aktivitas yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Ada begitu banyak game seru dan menyenangkan yang bisa kita mainkan. Mulai dari game Battle Royale yang penuh dengan aksi menegangkan hingga game MOBA yang membutuhkan kerjasama tim dan strategi yang tepat untuk mengalahkan lawan.

Akan tetapi game-game tersebut terkadang menguras otak dan emosi apalagi jika kamu memainkan game yang cukup kompetitif pastilah akan marah ketika mendapatkan kekalahan dalam permainan. Untuk itulah jika kamu sedang membutuhkan game yang cocok dimainkan ketika sedang bersantai dan tak menguras emosi. Daftar game kasual terbaik di Android berikut ini mungkin bisa jadi pilihan untuk kamu mainkan.

Game Kasual Terbaik di Android

Game kasual memang sangat cocok dimainkan ketika bersantai, karena game jenis ini memang tidak terlalu sulit untuk dimainkan dan cocok untuk mengusir rasa bosan. Ada begitu banyak game kasual yang bisa kamu download dan install di Google PlayStore, akan tetapi tak semua game tersebut seru untuk dimainkan. Berikut ini rekomendasi game kasual terbaik di Android yang pasti seru untuk dimainkan.

1. Journey

Journey bisa di bilang merupakan sebuah inovasi dalam dunia game. Tidak seperti game pada umumnya yang biasanya hanya memberikan tantangan seperti misi. teka-teki dan meningkatkan karakter yang dimiliki.

Journey adalah sebuah game yang hanya memberikanmu pengalaman dalam melakukan sebuah petualangan sesuai dengan judulnya. Kamu hanya perlu mengikuti jalan ceritanya saja. Tampilan visual yang indah serta gameplay yang sederhana game ini dijamin sukses mengusir rasa bosan kamu.

2. Candy House



Ketika pertama kali melihat game ini kamu sudah pasti bisa menebak cara bermainnya. Jadi dalam game Candy House ini kamu harus mengumpulkan tiga permen yang sama untuk menghilangkannya. Gunakan beberapa item yang muncul untuk membantu kamu menyelesaikan game ini dengan cepat. Ada 50 level yang bisa kamu selesaikan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Game ini hanya bisa kamu mainkan melalui situs Solitaire.org secara online melalui browser.

3. Unravel

Unravel adalah sebuah game teka-teki yang akan menguji kemampuan otak kamu dalam menyelesaikan setiap teka-teki yang ada. Game ini juga cocok dimainkan ketika kamu sedang stres, karena tampilan visual yang dihadirkan sangat ringan serta latar belakang musiknya juga mampu memberikan kamu ketenangan ketika memainkannya. Selain itu game ini juga bisa dimainkan oleh dua orang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.

4. Slime Rancher

Slime Rancher adalah sebuah game yang bertemakan peternakan, jadi di game ini kamu akan memelihara berbagai jenis monster. Kamu juga harus merawat monster tersebut dengan benar dengan memberikannya makan dan minum. Namun sebelumnya kamu juga harus menangkap monster-monster tersebut.

Monster-monster yang ada di game ini tidaklah menyeramkan dan ganas. Justru monster di game ini memiliki bentuk yang imut dan menggemaskan. Kamu juga bisa menjelajahi setiap area di game ini serta membuat tempat rahasia.

5. Stardew Valley

Rekomendasi game kasual berikutnya adalah Stardew Valley. Di dalam game ini kamu akan menjadi seorang pemuda yang diwarisi sebuah kebun dan kamu harus bercocok tanam di kebut tersebut. Mulai dari menebang pohon, mencabut tumput liar hingga menanam bibit-bibit tanaman.

Hal yang paling menarik dari game ini adalah adanya sistem dungeon action rpg di dalamnya. Dengan kualitas grafis yang bagus game ini mampu memanjakan mata kamu. Jika kamu suka bermain game Harvrst Moon maka kamu wajib mencoba game ini karena memiliki gameplay yang mirip.

6. Treasures of Atlantis



Sama seperti Candy House, inti dari game Treasures of Atlantis ini adalah mengumpulkan permata dengan warna yang sama untuk membuatnya menghilang. Kamu juga bisa menggunakan beberapa item yang muncul untuk membantumu menyelesaikan permainan dengan cepat. Ada sekitar 25 level yang bisa kamu selesaikan di game ini.

7. Atomas

Atomas merupakan sebuah game teka-teki yang sangat menarik untuk dimainkan. Kamu bisa langsung memahami cara bermain game ini dalam sekejap namun game ini juga mampu menghibur kamu selama berminggi-minggu. Tugas kamu di game ini adalah untuk menciptakan berbagai material berharga seperti emas dan perak.

Namun kamu juga harus berhati-hati jika di alas semesta milikmu terlalu banyak atom maka akan terjadi krisis yang membuat permainanmu jadi berhenti. Game ini tergolong unik dan berbeda dari yang lain, jadi kamu wajib mencobanya sekedar untuk mengisi waktu luang.

Demikianlah pembahasan kami untuk rekomendasi game kasual terbaik di Android yang cocok dimainkan ketika bersantai. Dari daftar game yang telah kami sebutkan di atas mana game yang membuatmu penasaran dan tidak sabar untuk mencobanya.





Lebih baru Lebih lama