Pembayaran Lebih Mudah dengan Eazy Payment


Memiliki properti adalah impian setiap orang agar bisa tinggal di tempat yang nyaman milik sendiri. Selain untuk ditinggali, membeli tanah dan bangunan untuk dijual kembali atau disewakan juga bisa menjadi bisnis menggiurkan mengingat nilainya selalu naik. Untuk memudahkan pembayaran, saat ini sudah tersedia Eazy Payment.

Bagi Anda yang tinggal di Makassar dan ingin memiliki hunian nyaman untuk ditinggali, maka 31 Sudirman Suites adalah pilihan tepat. Lokasinya sangat strategis di tengah perkotaan dan dekat dengan pusat perbelanjaan maupun transportasi. Pembelian bisa dilakukan secara cicilan dan dibayarkan selama satu tahun.

Apa Itu Eazy Payment?

Apartemen condominium mewah pertama di Kota Makassar yang lokasinya berada di Jalan Sudirman ini bisa Anda miliki dengan sistem pembayaran kredit atau cicilan. Salah satu opsi pembayaran terbaik untuk digunakan adalah Eazy Payment.

Bagi pengguna jasa asuransi, mungkin sudah tidak asing dengan opsi pembayaran satu ini. Eazy adalah pembayaran premi yang telah diluncurkan sejak beberapa waktu lalu oleh Allianz untuk memudahkan proses transaksi. Tujuannya agar nasabah dapat melakukan pembayaran dengan lebih mudah dan ringan.

Sistem pembayaran ini cukup inovatif karena Anda tidak harus datang ke kantor Allianz maupun bank untuk melakukan pembayaran. Karena transfer bisa dilakukan baik secara manual melalui ATM, internet banking, maupun mobile banking.

Fakta Tentang Eazy Payment

Berikut beberapa fakta tentang sistem pembayaran mudah dan praktis ini, di antaranya:

1. Sistem Pembayaran Berupa Cicilan

Salah satu fasilitas utama yang ditawarkan oleh Eazy Payment adalah kemudahan pembayaran untuk pembelian secara kredit atau mencicil. Konsumen bisa melakukan pembayaran selama satu tahun atau 12 bulan.

2. Nominal Cicilan Ringan

Anda tak perlu khawatir dengan jumlah cicilan yang harus dibayarkan melalui Eazy Payment. Opsi pembayaran ini bisa menjadi pilihan untuk opsi cicilan ringan bagi konsumen. Jumlah pembayaran yang bisa dicicil untuk unit apartemen dengan 3 bedroom adalah Rp65 juta per bulan.

Sementara itu, untuk unit apartemen dengan jumlah kamar lebih sedikit yakni 2 bedroom, maka Anda bisa mencicilnya sebesar Rp35 juta per bulan. Tak heran jika Eazy Payment menjadi salah satu daya tarik tersendiri terutama bagi konsumen di Kota Makassar untuk mencari hunian nyaman dan bagus.

3. Memudahkan Pengajuan KPR

Tujuan Eazy Payment tidak lain adalah untuk memudahkan konsumen memiliki hunian nyaman dan mewah, namun uang untuk down payment masih belum mencukupi. Setelah tahapan cicilan sudah berhasil diselesaikan, maka konsumen bisa melakukan pelunasan harga unit apartemen setelah serah terima.

Anda juga sudah bisa mengajukan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) melalui bank terpercaya untuk membayar kekurangan. Tentu ini lebih mudah dan praktis sehingga tidak harus menunggu lama untuk memiliki tempat tinggal impian.

4. Hanya Berlaku Untuk Beberapa Unit

Sayangnya, tidak semua unit di apartemen 31 Sudirman Suites bisa diberlakukan dengan opsi pembayaran melalui Eazy Payment. Opsi pembelian dengan sistem ini hanya berlaku untuk beberapa unit saja. Namun, tak perlu khawatir karena jika ingin menggunakan opsi ini, maka bisa konsultasi dengan pemasaran terkait unit yang dipilih.

Kota Makassar merupakan salah satu ikon wilayah Indonesia Timur yang strategis. Konsep hunian di 31 Sudirman Suites adalah mewah dan eksklusif untuk mewujudkan impian masyarakat yang ingin tinggal dengan tenang dan nyaman. Di sini Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas pendukung. Maka, tunggu apalagi? Eazy Payment akan memberikan kemudahan yangn dibutuhkan.





Lebih baru Lebih lama