Rekomendasi 4 Vespa Matic Terbaik dan Terpopuler


KURAZONE
~ Jika sudah membahas soal hobi pastinya tidak akan ada lagi yang namanya batas serta tidak mengenal lelah dan juga nominal. Sama seperti dengan hobi bermotor, mereka para penghobi kendaraan roda dua tentu sudah tidak mengenal harga yang dinilai dengan uang.

Tipe matic adalah salah satu motor Vespa yang belum banyak diketahui masyarakat luas. Sebab, sebagian besar masyarakat hanya mengenal motor Vespa jenis lama atau kuno dan jenis Vespa terbaru saja.

Apakah kamu juga belum begitu familiar dengan jenis motor Vespa matic? Perlu kamu ketahui, kini ada beberapa jenis Vespa matic terbaru yang sangat populer dan menjadi pilihan banyak orang. Apa sajakah itu? Berikut rekomendasi 4 Vespa matic yang recommended bagi para pecinta motor Vespa :

1. Vespa LX 125 cc i-get


Vespa LX 125 cc i-get bisa menjadi solusi bagi kamu yang menginginkan motor Vespa matic modern namun dengan harga yang lebih murah daripada Vespa Sprint. Dengan selisih harga kurang lebih 12 jutaan rupiah, kamu sudah bisa membawa pulang salah satu Vespa terbaik ini.

Vespa matic ini merupakan salah satu Vespa jadul yang cukup populer dikalangan para pengguna motor antik satu ini. Dengan dibekali kapasitas mesin sebesar 124.5 cc, motor scooter matic ini bisa menghasilkan tenaga cukup baik yaitu 10.19 HP.
Jika berminat, kamu harus siapkan dana sebesar Rp. 32 juta OTR Jakarta.

2. Vespa Sprint 150 cc


Dengan berbekal nama lama yang sudah sangat terkenal, Vespa Sprint 150 cc menjadi tipe Vespa matic yang cukup terkenal. Motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc yang dibalut dengan desain bodi ala retro namun tetap modern.

Tipe mesin yang digunakannya didukung dengan 3 silinder tipe 4 Tak dengan 3 katup. Dengan berbekal mesin tersebut, Vespa matic ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8.7 kW/7.500 rpm (Maximum), sementara untuk torsinya sebesar 12 Nm/5.000 rpm.
Jika ingin memilikinya, siapkan dana sebesar kurang lebih Rp. 45 juta.

3. Vespa 946


Jenis Vespa 946 hadir untuk bersaing dengan Vespa GTS 300 cc. Vespa matic ini juga dibandrol dengan harga hingga menyentuh angka Rp. 100 jutaan lebih. Vespa ini memiliki desain yang sangat menarik namun tetap bernuansa klasik dalam balutan garis lekuk bodi yang modern. Karena itu, Vespa ini masuk dalam daftar Vespa terbaik dengan edisi spesial dari beberapa Vespa yang hadir di Indonesia.

Kapasitas mesin 125 cc yang dibawanya tidak menghalangi Vespa ini untuk memberikan performa unggul yaitu mampu melaju hingga 93 Km per jam. Hal itu pun didukung oleh kapasitas tangki yang cukup besar yaitu 8.5 liter.
Harga Vespa 946 RED cukup tinggi yaitu sekitar Rp. 180 juta.

4. Vespa Piaggio


Vespa Piaggio juga motor antik yang sudah memiliki kepopuleran nama yang sangat baik. Vespa ini juga sudah membawa desain motor yang cukup unik yaitu dengan balutan retro klasik. Piaggio hadir dengan pilihan kapasitas mesin yang beragam mulai dari cc kecil sebesar 40 cc hingga kapasitas cc besar hingga 450cc.

Karena itu, Piaggio sangat pas untuk kamu yang masih mencari dan menginginkan Vespa matic untuk harian atau bahkan hanya sekedar hobi saja. Vespa Piaggio dibandrol dengan harga yang cukup beragam mulai dari Rp. 20 jutaan hingga Rp. 175 jutaan.

Meskipun motor tersebut tampak kuno, namun hal itu menjadi ciri khas dan daya tarik tersendiri bagi para penghobi motor. Vespa menjadi salah satu jenis kendaraan roda dua yang sangat banyak peminatnya. Motor model skuter yang terkesan model lama ini memang memiliki banyak peminat sejak dulu hingga saat ini, bahkan sekarang hadir dalam banyak varian.





Lebih baru Lebih lama