Rekomendasi Sepatu Reebok Terbaik Untuk Pria


KURAZONE
~ Sebagaimana yang sudah diketahui, bahwa Reebok merupakan salah satu brand aparel olahraga yang paling populer di dunia. Hal itu bukan tanpa alasan, karena semua produk Reebok memang memiliki kualitas yang sangat mumpuni. Bahkan, desainnya yang ditampilkannya juga selalu terkesan sporty dan trendi.
Sepatu pun menjadi salah satu produk andalan Reebok di pasaran. Nah, berikut di bawah ini ada beberapa tipe sepatu Reebok terbaik yang direkomendasikan untuk para pria.

1. Club C 85 Classic Icons Men’s


Untuk kamu yang menyukai sepatu ala skaters atau rappers di era 80an, maka Club C 85 Classic Icons Men’s ini merupakan pilihan paling tepat.

Sesuai dengan namanya, sepatu Reebok tersebut tampil dengan desain siluet yang terinspirasi dari arsip Reebok Vintage. Tak hanya itu, Club C 85 Classic Icons Men’s juga dibekali dengan bantalan empuk yang membuatnya sangat nyaman saat digunakan.

Kabarnya, bagian upper leathernya bersifat water resistant sehingga tidak mudah basah meski terkena air. Club C 85 Classic Icons Men’s tampil dengan warna putih dominan, serta terdapat tulisan Reebok berwarna biru dibagian pinggiran kanan dan kirinya.

2. Lite 3.0 Men Running Shoes


Selain Club C 85 Classic Icons Men’s, Lite 3.0 Men Running Shoes juga merupakan salah satu tipe sepatu Reebok terbaru yang jangan sampai kamu lewatkan.

Dibandingkan dengan tipe lainnya, sepatu Reebok tipe yang satu ini menawarkan harga yang lebih terjangkau lho. Meski lebih murah, namun kualitas yang dimilikinya tidaklah main-main. Bagaimana tidak? Sebab ia sudah dilengkapi dengan bantalan fuel foam yang mampu menopang kaki dengan sempurna.

Lite 3.0 Men Running Shoes tersedia kedalam berbagai varian warna pilihan, mulai dari black, navy, grey, hingga black with white stripe.

3. Hexalite Legacy Men Classic Shoes


Selain mengusung tampilan yang begitu elegan, Hexalite Legacy Men Classic Shoes juga sangat nyaman saat digunakan.

Hal ini dikarenakan ia sudah dibekali dengan bantalan honeycomb hexalite yang sangat empuk dan nyaman. Tampilan desainnya terispirasi dari desain sepatu Reebok tahun 90an.

Terdapat garis-garis tegas yang berpadu dengan warna hitam pekat, sehingga semakin mempertegas kesan modis dan stylish. Hexalite Legacy Men Classic Shoes ini sangat cocok digunakan untuk menunjang kegiatan olaharaga, karena materialnya terbuat dari bahan mesh berkualitas tinggi.

4. Floatride Energy 4 Adventure Men


Apakah kamu meiliki hobi olahraga lari? Jika iya, maka sepatu Reebok tipe Floatride Energy 4 Adventure Men ini sangat direkomendasikan.

Pasalnya, sepatu tersebut dibekali dengan bantalan super empuk dan nyaman berkat fitur fuel foam yang dimilikinya.Tak hanya sampai disitu saja, bagian outsole sepatunya memang dirancang khusus untuk berbagai medan jalanan, mulai dari jalan bebatuan maupun jalanan aspal.

Sepatu Floatride Energy 4 Adventure Men tersedia kedalam tiga varian warna pilihan, seperti hitam, biru, dan grey.

5. Zig Dynamica 4 Unisex Running Shoes


Tipe sepatu Reebok terbaik berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Zig Dynamica 4 Unisex Running Shoes. Sesuai dengan namanya, sepatu Reebok ini memiliki sifat unisex sehingga membuatnya cocok digunakan oleh pria maupun wanita.

Ia memiliki desain yang terkesan chunky dan fashionable berkat sol zig-zagnya yang begitu unik. Bahkan, terdapat perpaduan midsole bergelombang dan outsole yang menutupi seluruh permukaan sepatunya.

Itu dia beberapa tipe sepatu Reebok pria terbaik yang paling recommended.





Lebih baru Lebih lama