Review Keunggulan Samsung Tab S9 Plus : Cocok Untuk Si Yang Paling Produktif


KURAZONE
Samsung Tab S9 Plus secara resmi diluncurkan dengan membawa lima fitur unggulan yang cocok bagi generasi muda agar tetap produktif baik saat bekerja ataupun hobi. Survei global menunjukkan fakta bahwa 77% Generasi Z dan 75% Generasi M menyatakan mereka akan mengundurkan diri jika perusahaan memaksanya bekerja secara penuh di kantor.

Oleh karena itu, Samsung menghadirkan Tab S9 Plus sebagai perangkat kerja mumpuni untuk mendukung mobilitas pengguna dengan portabilitas yang tinggi. Berikut ini 5 fitur unggulan Samsung Tab S9 Plus yang bisa membantu pengguna agar lebih lancar dalam bekerja dan menikmati hidup:

1. Dibekali Layar Mumpuni

Samsung membekali Tab S9 Plus dengan layar Dynamic AMOLED 2X seluas 12,4 inci dengan dukungan HDR10+ dan refresh rate 120Hz. Layar tersebut bisa menampilkan konten dengan tampilan yang tajam, hidup, dan realistis. Terdapat fitur Vision Booster pada layar tersebut yang akan mendeteksi pencahayaan sekitar dan secara otomatis menyesuaikan dengan kontras, warna, dan skin tone untuk meningkatkan visibilitasnya.

Selain itu, berkat blue light filter pada EyeComfort Mode membuat emisi sinar biru dapat dikurangi hingga 70%, sehingga mata pengguna tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat memakai tablet ini dalam waktu lama.

2. Dilengkapi Dengan S Pen

Samsung Tab S9 Plus dilengkapi S Pen yang sudah ditingkatkan menjadi lebih canggih dan tangguh. S Pen tersebut bisa digunakan bersama aplikasi Samsung Notes untuk mencatat brief dari klien dengan cepat dan akurat. Tulisan tangan dengan S Pen juga bisa diubah dengan mudah menjadi teks berkat fitur S Pen to Text.

S Pen pada tablet satu ini memiliki rating IP68 sehingga tahan air, debu, dan tahan benturan jika terjatuh. S Pen-nya juga bisa ditempatkan di bagian belakang tablet dalam berbagai arah dan tetap bisa terisi daya.

3. Tahan Air dan Debu

Samsung Tab S9 Plus memiliki ketahanan terhadap air dan debu dengan rating IP68. Tab S9 Plus mampu bertahan selama 30 menit di dalam air bersih berkedalaman 1,5 meter. Bodinya pun menggunakan material Armor Alumunium yang kokoh untuk melindungi dari guncangan dan benturan.

4. Multitasking Optimal

Samsung Tab S9 Plus menawarkan performa maksimal dan multitasking yang optimal berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 12GB. Saat digunakan, tablet ini diklaim bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus dan dapat beralih dengan mudah diantara aplikasi – aplikasi tersebut tanpa hambatan.

Tablet ini dibekali dengan kapasitas baterai 10.090 mAh serta dukungan quad speaker dari AKG dan teknologi 3D surround sound dari Dolby Atmos, sehingga menjanjikan pengalaman suara yang imersif.

5. Bisa Terhubung dengan Samsung Galaxy Lainnya

Samsung Tab S9 Plus bisa terhubung dengan ekosistem Galaxy lainnya. Pengguna bisa beralih dengan mudah dari tablet ini ke perangkat Galaxy lainnya untuk membantu tugas – tugas tertentu dan menggunakan fitur Samsung DeX untuk mengubah tablet menjadi layar kerja seperti tampilan PC yang familiar.

Dengan berbekal berbagai fitur unggulan, Samsung Tab S9 Plus diharapkan bisa menjadi partner setia untuk membantu para pengguna mencapai work-life balance yang didambakan.

Dengan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya, kamu tentunya tertarik kan untuk memiliki Samsung Tab S9 Plus? Kamu bisa membeli tablet ini dengan harga Rp. 16.999.000 untuk varian 12GB/256GB dan Rp. 18.999.000 untuk varian 12GB/512GB.








Lebih baru Lebih lama