Penuhi Kebutuhan Hobby dan Lainnya dengan digibank KTA



KURAZONE ~ Ingin membeli kendaraan roda dua atau roda empat baru sebagai kebutuhan atau hobi, tetapi Anda tidak memiliki dana yang cukup dan juga malas untuk mengajukan pinjaman bank yang berbelit-belit, salah satu solusinya adalah mengajukan kredit pinjaman online tanpa jaminan. Banyak orang memberikan pinjaman jenis ini baik untuk mendapatkan uang muka tambahan (DP) atau pembelian tambahan dalam bentuk tunai. Pinjaman cepat juga dipilih untuk memenuhi hobi.

Ketika Anda terganggu oleh kebutuhan untuk memenuhi bunga tetapi bukan hari gajian, Anda dapat memilih untuk mengajukan pinjaman bank KTA, baik ke bank dan lembaga keuangan non-bank. Namun, mengajukan pinjaman dari bank konvensional tidak mudah dan seringkali membutuhkan proses panjang selama berminggu-minggu. 

Nah, kemajuan teknologi internet telah melahirkan banyak saluran jaminan pinjaman online tanpa jaminan yang menawarkan kemudahan dalam proses kredit cepat cair. Bahkan, sebagian besar produk pinjaman bank KTA memiliki kondisi yang mudah. Namun, Anda masih perlu mengetahui skema pinjaman karena setiap produk memiliki kebijakan berbeda untuk pinjaman cepat. 

digibank by DBS menyediakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA untuk anda, yang dikenal sebagai digibank KTA. Bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti investasi, perjalanan, kesehatan, otomotif, dan bahkan renovasi rumah. 

Untuk pengiriman di kartu kredit KTA, dapat dilakukan secara online. Aplikasi digibank by DBS juga menyediakan layanan top up yang akan dilakukan langsung oleh bank internal. Keuntungan dari produk ini adalah sangat bersahabat dengan kondisi keuangan Anda dengan bunga mulai dari 0,95% dan tenor yang cukup fleksibel hingga 36 bulan. 

Keunggulan digibank KTA


digibank by DBS berikan solusi yang akan membuatnya lebih mudah untuk mengajukan pinjaman online yang aman. Dengan batas kredit KTA, Anda bisa mendapatkan pinjaman online dalam 60 detik. Persyaratan dan metodenya sederhana. Hanya dengan menggunakan e-KTP Anda, Anda bisa mendapatkan pinjaman online dengan jumlah pinjaman maksimum Rp. 80 juta. 

Anda dapat mengajukan kredit bank Anda di go.dbs.com/kta melalui perangkat Anda dan mengisi data pribadi singkat. Setelah itu, tunggu perjanjian yang tidak melebihi 60 detik. Jika perjanjian disetujui, Anda dapat memilih jumlah pinjaman yang Anda butuhkan, serta periode dan angsuran yang Anda mampu. 

digibank KTA tersedia 24/7. Jadi Anda bisa mengajukan pinjaman kapan saja, di mana saja. Tidak hanya milenium, tetapi juga dana KTA dapat diajukan oleh warga negara Indonesia dari usia 21 hingga 60 tahun pada saat pelunasan. 

Anda dapat memilih untuk mencicil sesuai kemampuan Anda. Jangka waktu pinjaman kredit online adalah 6 hingga 36 bulan. Anda juga akan mendapatkan suku bunga tetap bulanan 0,95% hingga 2,99%. Angsuran dapat dilakukan dari rekening bank Anda melalui kartu debit otomatis atau jaringan ATM Bersama / Prima ATM. 

5 langkah mudah untuk pengajuan pinjaman digibank KTA bagi non nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Langsung cair ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah:

  • Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Syarat pengajuan KTA

  • Memiliki e-KTP dan NPWP
  • Memiliki usai minimal 21 tahun dan usia maksimal 60 tahun pada saat melakukan pelunasan kredit
  • Berprofesi sebagai karyawan, profesional atau wiraswasta
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
  • Memiliki penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan dan mempunyai kartu kredit bank lain


Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Lebih baru Lebih lama