Rekomendasi Hotel untuk Staycation Paling Menarik di Yogyakarta

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.
KURAZONE ~ Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dipilih oleh para wisatawan dari berbagai wilayah. Bukan hanya masyarakat lokal saja yang senang menghabiskan waktu di kota Yogyakarta, akan tetapi banyak juga wisatawan dari luar kota yang senang untuk menikmati suasana kota istimewa ini. 

Jika Anda ingin melakukan staycation di Yogjakarta maka ada banyak hotel yang menawarkan fasilitas istimewa bagi setiap pengunjung. 

Hotel Staycation Yogyakarta

Staycation menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan karena meskipun hanya menginap di hotel akan tetapi Anda bisa melakukan beragam aktivitas menarik. Ketika akan melakukan liburan, Anda harus memilih hotel yang nyaman dan juga memiliki konsep unik sehingga Anda bukan hanya bisa menginap akan tetapi juga bisa sekaligus liburan. 

Berikut ini beberapa hotel dengan konsep yang unik dan cocok untuk Anda yang ingin melakukan staycation di Yogyakarta. 

1. The Alana Hotel Malioboro

Hotel pertama yang sangat menarik untuk Anda pilih Apabila ingin melakukan liburan di tempat yang nyaman adalah the Alana hotel. Hotel yang satu ini terkenal sebagai salah satu hotel mewah di Yogyakarta yang memiliki konsep unik. 

Bangunan hotel terlihat sangat megah dengan fasilitas yang sangat lengkap. Kamar tidur yang tersedia juga sangat nyaman sehingga Anda benar-benar bisa menikmati liburan yang menyenangkan di sana. 
Untuk bisa menginap di hotel ini Anda bisa menyewa kamar dengan kisaran harga sekitar Rp.695.000. 

2. Harper Malioboro Yogyakarta by Aston

Hotel berikutnya yang sangat cocok untuk melakukan liburan sekaligus menginap adalah Harper Malioboro Yogyakarta by Aston. Lokasi hotel ini berada sangat dekat dengan Malioboro sehingga Anda bisa melakukan liburan yang menyenangkan karena dekat dengan pusat perbelanjaan di Jogjakarta. 

Konsep dari hotel ini juga sangat menarik karena sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas menarik seperti TV, resto, tempat tidur nyaman, dan lain sebagainya. Anda akan merasa sangat senang menginap di hotel ini karena memiliki gaya modern dan juga aman. 
Untuk menginap satu malam di hotel ini Anda harus membayar sekitar Rp.759.000. 

3. Yogyakarta Marriott hotel

Apabila Anda ingin menikmati staycation di hotel yang mewah maka Yogyakarta Marriott hotel bisa menjadi pilihan terbaik. Hotel ini merupakan hotel bintang 5 yang memiliki fasilitas sangat lengkap. Setiap kamar di hotel ini memiliki desain yang mewah Sehingga siapa saja akan merasa betah dan puas menginap di sini. 
Apabila Anda ingin menginap di hotel ini maka diperlukan biaya yang cukup tinggi karena sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan. Harga untuk menginap satu malam di Yogyakarta Marriott hotel adalah sekitar Rp.1.405.000. 

4. The Westlake hotel

Menginap di the Westlake hotel Yogyakarta bisa memberikan Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan. Hotel ini memiliki konsep yang unik karena memiliki konsep alami yang menyatu dengan alam. Setiap pengunjung atau tamu hotel berkesempatan untuk menikmati seluruh fasilitas yang ada seperti memberi makan ikan di danau, menikmati kolam renang dengan view danau yang cantik dan berbagai hal menarik lainnya. 
Harga sewa kamar untuk 1 malam di the westlake hotel and resort adalah sekitar Rp.690.000. 
Suasana sore menjelang malam di resort ini benar-benar mengagumkan sehingga membuat Anda semakin betah berada di Yogyakarta.

5. Grand Ambarrukmo

Hotel mewah berikutnya yang cocok untuk liburan sekaligus menginap adalah grand Ambarrukmo. Lokasi hotel ini berada di tengah pusat kota Yogyakarta dan dekat dengan mall Ambarrukmo. Setiap pengunjung akan merasa senang menginap di hotel ini karena memiliki konsep yang sangat mewah dan modern dengan pemandangan kota Jogja yang indah. 
Untuk menginap di hotel ini Anda perlu untuk membayar sewa kamar sekitar Rp. 838.000/malam. 
Itulah beberapa hotel yang sangat cocok untuk staycation ketika Anda sedang berkunjung di Yogyakarta. Semoga informasi ini bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama