Tips Memilih Hotel di Samarinda yang Nyaman untuk Berlibur

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.

KURAZONE
~ Ketika ingin berlibur ke kota Samarinda bersama keluarga dalam waktu yang lama, kamu membutuhkan persiapan yang matang. Tentukan hotel di Samarinda yang kamu pilih, pastikan hotel tersebut nyaman dan harganya terjangkau, agar bisa beristirahat dengan tenang. Dengan begitu, kamu bisa lebih menikmati liburan serta mendapat pengalaman menyenangkan menginap di hotel.
Ada berbagai hotel di Samarinda yang bisa kamu pilih, mulai dari hotel biasa, standar dan mewah atau berbintang. 
Fasilitas yang disediakan masing-masing hotel juga berbeda, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Pastikan kamu memilih hotel dengan harga terjangkau atau pas di kantong, mengingat hotel yang mahal belum tentu memiliki fasilitas lebih baik dari hotel yang harganya terjangkau. 

Tips Memilih Hotel di Samarinda yang Nyaman

Sebelum memilih hotel, pastikan kamu mengetahui biaya yang harus dikeluarkan, fasilitas yang disediakan, dan hal lainnya mengenai hotel tersebut. Ada banyak hotel terbaik dan nyaman di Samarinda, salah satunya HARRIS Hotels Samarinda yang menjadi favorit wisatawan menginap di hotel. Untuk mengetahui lebih jelas, berikut ini merupakan beberapa tips memilih hotel yang nyaman, di antaranya yaitu: 

1. Fasilitas Hotel 

Seperti yang diketahui sebelumnya, sebelum memilih Hotel pastikan kamu mengetahui fasilitas yang disediakan. Kamu bisa memilih hotel dengan fasilitas dan service sesuai kebutuhan, mulai dari tempat tidur yang empuk, kamar mandi bersih, televisi, pendingin ruangan dan lainnya. Dengan begitu kamu bisa beristirahat dengan nyaman. 

2. Harga Terjangkau 

Selain melihat Fasilitas, kamu juga perlu menyesuaikan harga hotel murah dengan budget yang dimiliki. Jangan memaksakan diri untuk menginap di hotel berbintang 5 jika kamu tidak memiliki budget yang cukup. Pasalnya tidak semua hotel berbintang 5 membuat kamu nyaman menginap di dalamnya, justru mungkin kamu merasa cemas atau khawatir biaya yang dikeluarkan sangat besar dan tidak sesuai ekspektasi. 

3. Letaknya yang Strategis 

Ketika ingin menginap di hotel untuk berlibur bersama keluarga, pastikan kamu memilih hotel yang letaknya strategis. Sehingga kamu bisa mengakses lokasi tempat wisata, layanan masyarakat, dan mendapatkan transportasi dengan mudah. Jika letaknya tidak strategis, kamu akan merasa cepat bosan dan liburanmu kurang mengesankan. 

4. Keamanan Hotel Terjaga

Keamanan dan keselamatan merupakan hal terpenting bagi setiap orang dimanapun berada. Agar menginap di hotel terasa nyaman, pastikan kamu memilih hotel di Samarinda yang keamanannya terjaga dengan baik. Jangan tergiur dengan harga terjangkau atau fasilitas mewah, kamu harus tetap menolak hotel tersebut jika keamanannya masih diragukan. Jangan sampai liburanmu menjadi kacau karena terjadi sesuatu hal yang buruk akibat salah memilih hotel. 

5. Memilih Kamar Sesuai Kapasitas 

Ketika berlibur bersama keluarga dan menginap di hotel Samarinda terbaik, pastikan kamu memilih kamar sesuai kapasitas. Biasanya setiap Hotel menawarkan kamar dengan jumlah orang yang berbeda, ada yang untuk 2 orang, 4 orang atau 6 orang. 

Pastikan kamar tersebut dapat menampung keluargamu, namun jika tidak, kamu bisa memesan 2 kamar. Jangan memaksakan ruangan sempit untuk menampung rombongan yang banyak, karena hal tersebut membuat istirahatmu tidaknya nyaman dan berdesak-desakan. 

6. Memiliki Review yang Baik 

Untuk memastikan hotel di Samarinda tersebut baik aman dan nyaman, kamu bisa melihat review atau testimoni dari pengguna mana hotel tersebut sebelumnya. Kamu bisa mencari testimoni tersebut di internet.

Itulah 6 tips memilih hotel di Samarinda yang nyaman untuk liburan. HARRIS Hotel menjadi tempat penginapan terbaik saat berlibur bersama keluarga. Hotel tersebut menyediakan beragam fasilitas yang kamu butuhkan, lokasinya strategis serta menawarkan harga terjangkau.

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Lebih baru Lebih lama