Ingin Memilih Cincin Tunangan dengan Model Simple? Ini Dia Rekomendasinya!

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.

KURAZONE
~ Bagi kamu dan pasangan yang memiliki kepribadian yang sederhana, pasti kamu juga ingin memilih model cincin tunangan yang sederhana juga kan? Meskipun begitu, memilih model cincin sederhana untuk pertunangan juga tidaklah mudah. Hal ini ternyata ada berbagai macam model cincin dengan model sederhana yang bisa kamu dan pasangan pilih.
Namun, ada hal yang harus kamu tahu nih. Meskipun cincin tunangannya model sederhana, cincin tersebut akan terlihat apik dan manis di jari manis kamu.
Nah, apakah kamu ingin tahu apa saja model cincin tunangan simple yang akan tetap memberikan kesan manis? Berikut ini rekomendasi model cincin simple yang memberi kesan manis. 

5 Model Cincin Tunangan Simple 

1. Model Solitaire 


Salah satu rekomendasi cincin model yang simple adalah solitaire. Cincin tunangan model solitaire ini memiliki bentuk yang sederhana. Di mana lingkar cincinnya polos. Kemudian, di bagian tengah cincinnya ada satu butir berlian. 

Nah, meskipun terlihat sederhana, berlian yang terpasang di tengah cincin akan memancarkan kilau yang indah. Hal tersebut mampu membuat sepasang kekasih memiliki aura yang menawan. 

Jika kamu ingin menggunakan cincin tunangan model ini, sebaiknya kamu memakai gaun dan yang sederhana saja. Hal ini agar gaun yang dipakai tidak meredupkan kilau cahaya yang dipancarkan dari berlian. 

2. Model Three Stone 


Model cincin tunangan berikutnya yang cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian simple adalah three stone. Seperti namanya, pada cincin tunangan model ini tersemat tiga batu. Namun, batunya bukan sembarang batu ya. Tiga batu yang terpasang pada cincin tunangan yang satu ini adalah batu permata atau berlian. 

Nah, agar kamu tetap ingin tampil sederhana meskipun cincin ini ada berliannya, ada baiknya kamu pilih batu berlian yang tidak terlalu besar. Selain itu, pilihan ukuran berlian yang kecil juga bisa menghemat budget kamu loh. 

3. Model Halo 


Kemudian, kamu juga bisa menjatuhkan pilihan pada model cincin tunangan berupa model halo. Cincin tunangan dengan model halo ini sangat diperuntukkan untuk kamu yang ingin menggunakan cincin tunangan yang simple tetapi cincin tersebut tidak terlalu simple. 

Cincin tunangan model halo ini terdapat berlian di bagian tengah cincin. Kemudian, berlian tersebut dikelilingi oleh berlian kecil. Nah, meskipun sederhana, ternyata cincin tunangan model halo ini sangat menawan, bukan? 

4. Model Chanel 


Model cincin tunangan sederhana berikutnya adalah model chanel. Model cincin tunangan yang satu ini terdapat batu permata yang cukup besar di bagian tengah yang ditopang dengan pengait. Untuk itu, meskipun tampilannya sederhana, cincin tunangan model chanel ini juga bisa terlihat apik dan manis dari si batu permata. 

Selain itu, cincin model ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki penampilan sederhana namun kamu adalah pribadi yang sangat aktif. Hal ini tentu saja karena cincin model chanel terkena lebih kuat karena adanya pengaitnya kuat untuk menopang batu permata. 

Nah, jika kamu ingin memiliki cincin model chanel yang lebih kuat dan tahan lama, ada baiknya kamu pilih cincin ini yang berbahan dasar palladium. Di mana palladium merupakan salah satu bahan dasar cincin yang terkenal kuat dibandingkan dengan bahan dasar lainnya, 

5. Model Pave 


Model cincin terakhir untuk kamu yang memiliki penampilan yang sederhana adalah cincin tunangan dengan model pave. Cincin tunangan yang satu ini modelnya menyerupai model solitaire yaitu terdapat berlian di tengah cincinnya. Namun, tentu saja ada perbedaannya. 

Di mana jika badan cincin dari solitaire polos ya, sedangkan badan cincin dari model pave ini terdapat ada berlian berukuran kecil yang mengitari bagian cincin. 

Nah, itulah lima rekomendasi model cincin tunangan simple. Dari kelima model cincin tunangan di atas, model apa yang akan kamu pilih? Jika kamu sudah menentukan pilihan, yuk segera kunjungi D&Co untuk melakukan pemesanan cincin tunangan. Hal ini karena Diamond & Co menyediakan cincin tunangan yang berkualitas.
Lebih baru Lebih lama