3 Rekomendasi Situs yang Membagikan Informasi Tentang Airdrop Cryptocurrency Terbaru

This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below.
Thank you for your visit.

KURAZONE
~ Artikel ini merupakan lanjutan dari postingan : Deretan Akun yang Diperlukan untuk Mengikuti Event Airdrop Cryptocurrency. Setelah memiliki alat tempur untuk ikut serta dalam event airdrop, selanjutnya adalah mencari informasi tentang airdrop yang saat ini ongoing atau masih berlangsung. Informasi tersebut bisa diperoleh melalui situs penyedia informasi airdrop. Berikut adalah 3 Rekomendasi Situs yang Membagikan Informasi Tentang Airdrop Cryptocurrency Terbaru.

Airdropalert.com


About : AirdropAlert.com adalah perpustakaan peringkat #1 industri crypto untuk menemukan kampanye airdrop tepercaya, hadiah, dan banyak lagi. Membantu jutaan orang menemukan proyek baru & menemukan cara baru untuk mendapatkan cryptocurrency sejak 2017.

Pada situs ini, anda bisa mendapatkan informasi tentang Airdrop dan bisa mengikutinya secara gratis sesuai dengan syarat dan ketentuan masing-masing dari event airdrop yang anda ikuti. Tersedia juga Exclusive airdrop yang dikhususkan untuk menyertakan data diri alias KYC. Anda juga bisa menentukan mau ikut serta dalam airdrop yang memberi hadiah token berupa Defi ataupun NFT. Untuk bisa mengikuti event airdrop ini, anda harus memiliki akun di situs gleam.io (daftar via email, fb, google atau twitter)

Airdrops.io


About : Airdrops.io adalah agregator gratis untuk crypto airdrops. Kami tidak terlibat dalam airdrop yang diterbitkan dengan cara apa pun. Meskipun kami mencoba untuk mendaftar hanya proyek yang sah, kami tidak dapat bertanggung jawab atas masalah atau kerugian apa pun karena penipuan. Jadi pastikan Anda tidak pernah membagikan pribadi Anda agar aman! Ikuti panduan kami untuk tetap aman untuk informasi lebih lanjut.

Situs ini menyediakan fitur filter untuk menampilkan airdrop mana saja yang memberikan task berdasarkan Sosial media, Mail, Bitcointalk maupun KYC. Artinya, anda bisa memilih airdrop mana saja yang hanya memerlukan tugas join grup telegram, follow twitter, retweet, daftar email maupun submit KYC.

Coinmarketcap.com


About : CoinMarketCap adalah situs web pelacakan harga yang paling dijadikan referensi di dunia untuk aset-aset kripto di alam kripto yang berkembang pesat. Misinya adalah membuat kripto dapat ditemukan dan efisien secara global dengan memberdayakan pengguna ritel dengan informasi yang tidak memihak sebelah, berkualitas tinggi, dan akurat untuk menarik kesimpulan mereka sendiri yang berwawasan.

Situs ini biasanya dimanfaatkan para pemburu airdrop untuk melihat berapa rate harga pada sebuah token sekaligus untuk mengecheck apakah tersedia pula airdrop pada token yang mereka buru. Situs ini juga memberikan informasi tentang airdrop yang memberikan hadiah berupa Defi maupun NFT. Untuk bisa mengikuti airdrop ini anda harus terdaftar dulu di akun Coinmarketcap (CMC), selanjutnya tinggal mengikuti arahan dari tugas yang diberikan.

Itulah informasi mengenai "3 Rekomendasi Situs yang Membagikan Informasi Tentang Airdrop Cryptocurrency Terbaru", selain mendapatkan informasi tentang airdrop dari ketiga situs yang sudah disebutkan diatas, anda juga bisa mendapatkan informasi airdrop dari channel youtube ataupun channel telegram, dari grup wa maupun grup telegram, bahkan dari akun twitter yang membagikan informasi airdrop.
Note : Jangan melakukan deposit pada airdrop yang sedang berlangsung, karena kita tidak tahu apakah event tersebut dapat dipercaya atau tidak, lakukan riset terlebih dahulu mengenai airdrop yang anda ikuti agar terhindar dari penipuan atau scam. (DYOR)
Lebih baru Lebih lama