Fakta Dragon Nest yang Wajib Diketahui Gamers


KURAZONE
~  Dragon Nest telah masuk dalam tahap close beta test atau CBT. Kehadiran dari game yang satu ini telah melakukan kerjasama antara Eyedentity dan Nexon, sehingga para pengembang game memiliki peranan sebagai prequel dari game yang satu.
Sebagai sekuel tentunya game tidak hanya hadir begitu saja namun untuk MMORPG mobile telah mengambil game yang sebelumnya sudah ramai di era 2010-an. Pada penyamaran yang dilakukan dari kehadiran game ini tentunya memberikan daya tarik tersendiri dengan keseruan yang dihadirkan di CBT.

Fakta Menarik Dragon Nest

1. Sensasi Open World Pada Semesta

Konsep yang dihadirkan memang dibuat berbeda dengan sebelumnya yang memanfaatkan sistem dungeon based dan untuk game ini lebih menerapkan dalam sistem open world. Hal inilah yang menjadikan perkembangan serta adanya inovasi yang memang perlu untuk diapresiasi dari kerjasama yang dilakukan oleh pengembang game.

Sebab dengan menggunakan sistem open word ini membuat game bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan menghadirkan petualangan baru. Pada game ini memberikan kesan orisinasilitas yang terus dipertahankan oleh pengembang game mulai dari efek skill, monster serta visual permainan.

2. Job Classic Tidak Gender Lock

Perkenalan dari game Ini pertama kalinya pada tahap CBT telah dibuka dengan adanya yang masih memiliki empat jumlah yaitu Cleric, Warrior, Sorceress serta Archer. Sebelumnya, untuk Dragon Nest baik itu PC ataupun mobile sudah menggunakan dua tambahan job diantaranya Tinkerer dan Kali.

Akan tetapi, hal ini ternyata dianggap wajar karena dari keempat penggunaannya tersebut menjadi bagian dari job classic pada game ini. Menariknya dari fitur job yang dihadirkan dengan ketiadaan sistem gender lock sehingga membuat para gamers bisa memainkan Sorceress yang menyesuaikan pilihan gender cowok ataupun Cleric untuk cewek.

3. Fitur Segar Mekanisme Chain Skill

Pertarungan dalam permainan tentunya memberikan daya tarik yang berbeda dari game ini yang terletak pada mekanisme pertarungan yang menantang dan segar. Bagi para pemain tentunya akan dituntut untuk bisa memaksimalkan dalam menggunakan skill supaya bisa memberi damage lebih tinggi terhadap musuh.

Begitu pula pada game ini, dengan adanya skill tentunya memberikan daya tarik yang berbeda dalam menunjang pertarungan supaya tidak terasa hambar. Adanya perbedaan dari minimnya jumlah skill yang ada di setiap karakter tentunya bisa membuat gaya pertarungan lebih diperhatikan.

4. Kekuatan Combat Power dan Level

Pada game yang satu ini telah menerapkan sistem combat power serta level yang dapat dimanfaatkan dalam mengukur perkembangan terhadap kekuatan karakter. Perkembangan yang dilakukan dari kedua aspek tentunya selalu berbanding secara lurus karena semakin besarnya level karakter tentunya juga bisa semakin besar CP yang akan dimiliki.

Dari kedua aspek tersebut memiliki peranan yang sangat penting karena untuk level merupakan kebutuhan utama dalam mengakses berbagai macam fitur yang bisa membantu dalam mengembangkan CP karakter. Selain itu untuk CP adalah tolak ukur yang nantinya dapat diposisikan untuk dijadikan sebagai kekuatan dalam bertarung pada karakter kalian.

5. Performa Belum Optimal

Ada fase penggunaan game memang harus di akui masih terdapat beberapa kekurangan yang memang perlu dijadikan sebagai perhatian lebih oleh pengembang. Seperti halnya yang cukup menonjol adalah optimalisasi performa.

Pada kekurangan yang berasal dari sisi optimalisasi performa bisa dilihat ketika terjadi penurunan jumlah FPS dalam kondisi tertentu. Terlebih ketika sudah muncul banyak sekali pemain pada satu area ataupun sedang melakukan transisi perpindahan dari gameplay untuk cutscene.

Itulah beberapa fakta menarik dari Dragon Nest yang wajib untuk diketahui. Dalam memainkan game tentunya harus diketahui terlebih dahulu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya.






Lebih baru Lebih lama